POKDARKAMTIBMAS TEBET SILATURRAHMI DENGAN UNSUR 3 PILAR

Jakarta -POKDARKAMTIBMAS TEBET SILATURRAHMI DENGAN UNSUR 3 PILAR. Penasehat dan Pengurus POKDARKAMTIBMAS Tebet Kamis malam mengadakan silaturrahmi dengan unsur 3 pilar di wilayah kecamatan Tebet (TNI ,polisi dan pemerintahan).dalam silaturrahmi tersebut unsur POKDARKAMTIBMAS diminta lebih meningkatkan semangatnya terutama dalam membantu pemantauan keamanan di wilayah Tebet.

Selain itu persiapan keamanan Pilkada juga menjadi sorotan utama.Kapolsek Tebet Kompol Nurdin Arr menyambut baik sumbangsih POKDARKAMTIBMAS diwilayah Tebet.kapolsek pun menghimbau agar anggota pokdar lebih intensif memantau wilayah masing- masing ( sub sektor).


Kanit binmas polres Jaksel AKBP Dri Hastuti dalam pandangannya mengatakan.Unsur masyarakat yang tergabung dalam POKDARKAMTIBMAS adalah garda terdepan dalam hal menekan situasi keamanan terutama wilayah Tebet yang rawan akan tawuran warga.


Beliaupun menekankan anggota pokdar ketika menjalankan kewajibannya harus bersikap netral terutama pengamanan Pilkada.sedang camat Tebet Mahludin akan terus mendukung kegiatan pokdarkamtibmas.termasuk rencana pelantikan pengurus pokdarkamtibmas Tebet periode 2017-2020.terlihat hadir dalam pertemuan tersebut selain camat dan Kapolsek Tebet juga Danramil Tebet. (Angga.p)

Related

TNI 4850112625246965638

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item