Lomba "Kreatifitas Anak Bangsa" Tingkatkan Bakat Anak Indonesia

Jakarta -Lomba "Kreatifitas Anak Bangsa" Tingkatkan Bakat Anak Indonesia. Dalam meningkatkan serta menyalurkan bakat anak- anak Indonesia. Minggu 12/2/2017 digelar lomba " Kreatifitas Anak Bangsa" di lt 3 Mall CBD cileduk. Acara ini diikuti ratusan anak dari berbagai daerah di Jabodetabek. 

Ada tiga kategori yang dilombakan oleh pihak panitia diantaranya fashion, mewarnai dan menggambar. Pihak panitia dalam hal ini Indra Purnama Sejahtera Lestari ( IPSL ), Indra Musik Record ( IMR ) serta Rumpiest Management.

Ratusan anak yang mengikuti kegiatan terlihat begitu antusias memberikan yang terbaik. Para finalis mendapatkan piala dan piagam serta hadiah uang tunai.
Elmira Batik pimpinan IPSL yang juga penyanyi dangdut ini menjelaskan, "Lomba digelar guna menyalurkan bakat anak- anak Indonesia". Ini juga bertujuan meningkatkan kreatifitas dari masa depan anak bangsa. 

Lomba secara rutin digelar dengan lokasi yang berpindah serta lomba yang bervariasi. Elmira juga menambahkan dalam hal ini pihak panitia tidak menggandeng unsur pemerintahan. Acara sendiri selain diisi berbagai game' juga dihibur atraksi badut yang identik dengan anak-anak.Angga.P


Related

Hiburan 1712100845057739587

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item