NAGASWARA LUNCURKAN 3 SINGLE TERBARU

Jakarta -NAGASWARA MUSIK LUNCURKAN 3 SINGLE TERBARU. Label musik ternama Nagaswara awal tahun ini meluncurkan 3 single terbaru dari penyanyi-penyanyi yang dinaunginya. Dalam acara yang bertajuk "special moment for the beginning of 2017" label yang menaungi penyanyi papan atas tersebut meluncurkan single " Ora ndueni" yang dibawakan Zaskia gotik dan single " kumis" yang dibawakan penyanyi Sherly May.

Nagaswara juga menggebrak tahun 2017 ini dengan menduetkan penyanyi pop " Delon" dan penyanyi dangdut " Siti Badriah " dengan single " cinta tak harus memiliki".Single " kumis " dan " cinta tak harus dimiliki "


ini adalah karya cipta dari mantan kepala BIN AM.Hendropryono.acara sendiri digelar dijazera hotel dikawasan Menteng dengan dihadiri direktur Nagaswara Bpk. Rahayu serta penyanyi-penyanyi Nagaswara seperti Uci Sucita,bhebizie,Fitri Carlina,dll. Sedang single terbaru dari Zaskia gotik merupakan karya Ayip pencipta lagu-lagu Pantura yang berasal dari Indramayu.
Dalam wawancaranya baik Ayip dan Hendropriyono merasakan sebuah kejutan karena baru pertama kali lagunya dibawakan oleh penyanyi papan atas. Ayip sendiripun tidak menyangka kalau sumbangsihnya dimusik Pantura justru membawa dirinya kedunia musik nasional.

Sedang Zaskia sendiri mengakui kalau single terbarunya ini merupakan rilis ulang ( recycle ) dari lagu Pantura yang dahulu. Sedikit dirubah musiknya serta liriknya juga berbahasa Indonesia.hal ini dilakukan agar pecinta musik lebih memahami begitu kata Zaskia. Angga.P

Related

Peristiwa 1855520747841887087

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item