PERINGATAN MAULID DI MASJID AL AZHAR BUKITDURI DIPADATI JAMAAH

Jakarta -PERINGATAN MAULID DI MASJID AL AZHAR BUKITDURI DIPADATI JAMAAH. Peringatan maulid Nabi Muhamad SAW di masjid Al-Azhar Bukitduri Tebet dipadati jamaah. Peringatan maulid yang diadakan Sabtu malam ( 11 Februari 2017 ) menghadirkan penceramah Habib Ali bin Abdurrachman Assegaf. Selain diisi tausiah dari habib Ali bin Abdurrachman. 

Acara juga diisi dengan pembacaan riwayat nabi Muhamad SAW. Masjid yang berada dijalan cucak rawa tersebut setiap tahun memang rutin menggelar peringatan maulid serta hari-hari besar Islam lainnya.


Dalam ceramahnya Al-Habib Ali bin Abdurrachman Assegaf mengingatkan umat Islam akan kebangkitannya PKI di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya lambang dari partai tersebut yang sudah menyebar dan terakhir kali ditemukan di Pamekasan,Madura . 


Habib Ali mengajak umat Islam perkokoh ukhuwah Islamiyyah . Beliau pun berpesan Islam harus tetap waspada terkait penyebaran ajaran terlarang ini. Bahkan sekarang pemerintahan juga sudah disusupi oleh orang-orang PKI. Pemimpin majelis taklim al-afaf Tebet Utara ini juga memimpin doa bersama untuk keselamatan bangsa terutama jelang Pilkada DKI. Angga.P

Related

Religi 6489169398112480990

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item