Relawan Agus-Silvi Siap Pantau TPS Di Bukitduri

Jakarta - Relawan Agus-Silvi Siap Pantau TPS Di Bukitduri. Puluhan saksi dan relawan pasangan Cagub nomor urut 1 disebar di puluhan TPS yang ada di Bukitduri. Hal ini terungkap saat acara konsolidasi dan pembekalan saksi Senin sore di kawasan Bukitduri. 

Puluhan saksi tersebut disebar ke 56 TPS yang ada diBukitduri dibantu tim pemantau tingkat kelurahan. Selain dibekali dengan tugas-tugasnya sebagai saksi mereka juga diwajibkan memantau kecurangan yang ada di TPS. 


Disamping itu para saksi ini sudah dilengkapi surat tugas yang diserahkan kepada KPPS setempat. Tim pemantau juga menerjunkan tim yang mengatur saksi-saksi di TPS serta menerjunkan tim cadangan untuk memback up saksi yang berhalangan hadir.
 
Dalam pembekalan yang dihadiri tim pemenangan tingkat kelurahan dari parpol pendukung ini, Tim juga diminta mewaspadai pemilih yang tidak tercatat untuk menggunakan hak suaranya. Peraturan KPUD DKI bahwa pemilih yang tidak mendapatkan formulir bisa menunjukkan KTP dan KK yang bersangkutan. 

Jika hanya salah satu berarti pemilih tersebut tidak bisa menggunakan hak suaranya. Hal ini dikatakan Arief sebagai salah satu koordinator. Beliau beralasan bisa saja ada oknum yang memanfaatkan situasi saat pemilihan berlangsung. Angga.P

Related

PILKADA 3190151680289312336

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item