POLSEK TEBET GELAR RAZIA MIRAS

Jakarta - POLSEK TEBET GELAR RAZIA MIRAS Guna mengantisipasi tindakan kriminal terutama tawuran warga yang kerap terjadi di malam pergantian tahun ( malam tahun baru ). Jajaran polsek Jumat malam ( 29/12/17 ) menggelar razia miras di beberapa titik. 

Hasilnya, puluhan botol miras disita dari beberapa penjual miras. Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina menjelaskan, razia miras yang digelar merupakan bentuk tindakan aparat Polsek Tebet dalam menciptakan kondisi aman di wilayah Tebet terutama menjelang tahun baru. Kapolsek tidak menampik bahwa pada malam pergantian tahun nanti masyarakat yang suka cita menyambut pergantian tahun tidak tertutup kemungkinan mengadakan pesta miras.


Sementara dalam razia tersebut puluhan jenis miras seperti Vodka, anggur merah, ciu, bir hitam dan sejenisnya diamankan dari beberapa titik yang ada di kawasan Manggarai Selatan. Razia yang langsung di pimpin Kapolsek Tebet tersebut sedikitnya menurunkan 7 personil. Dalam razia tersebut aparat Polsek Tebet juga mengamankan 2 orang pemilik dari tempat yang berbeda untuk diminta keterangan. Kapolsek sendiri berjanji akan terus melakukan razia kepada tempat yang disinyalir menjual miras.(Angga)

Related

Peristiwa 693933950880037249

Posting Komentar Default Comments

item