Benahi Perparkiran Jakarta, Pemuda Pancasila Terapkan Applikasi JUKIR

Jakarta - Benahi Perparkiran Jakarta,  Pemuda Pancasila Terapkan Applikasi JUKIR. PT. Aplikasi Digital Nusantara perusahan pemilik aplikasi juru Parkir (JUKIR), menggandeng ormas Pemuda Pancasila (PP), membenahi carut marut industri perparkiran diwilayah DKI Jakarta. Sinergi dengan menggunakan aplikasi JUKlR diharapkan dapat mensejahterakan juru parkir sekaligus menghilangkan stigma negative parkir liar di beberapa wilayah DKI Jakarta, yang berlangsung di Hotel Aston, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Dalam MOU antara JUKlR dan Pemuda Pancasila mengagas sinergi positif yang saling menguntungkan, Tidak hanya masalah pendapatan, namun lebih kepada memanusiakan juru parkir itu sendiri. Dengan menjadi Mitra JUKlR, para juru parkir dan keluarganya dapat menjadi wirausahawan melalui program JU-Family. 


Menurut Founder JUKIR Budi Hartono dan Co-Founder, Kamal Hasan. “MOU ini memiliki visi meningkatkan martabat para juru parkir yang selama ini dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat, sekaligus berpartisipasi membangun bangsa lewat program NAWA CITA di era cashless, dan branchless di Indonesia.” ujarnya 

Lebih lanjut Budi Hartono menegaskan, JUKIR saat ini memberikan dua layanan baru yaitu, pembelian pulsa dan paket data, “Dengan hadirnya dua layanan terbaru konsumen dapat melakukan transaksi tersebut diluar jasa parkir. Selain itu, layanan ini juga dapat ditemui pada program JU-Family, dimana para keluarga dari Mitra jUKlR dapat menyediakan layanan pembelian pulsa dan paket data di lingkungan tempat mereka tinggal. Dengan hadirnya layanan-layanan ekstra tersebut, diharapkan pendapatan Mitra JUKIR dapat meningkat secara signifikan." ungkapnya 

Kedepannya, JUKlR akan terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai layanan untuk para konsumen seperti JU-BLI, JU-BANG, JU-PAY, JU-TlX, dan JU-BOOKING secara berkala, tandasnya 

Dalam kesempatan yang sama Budi Hartono megaskan bahwa kehadiran jukir.co menawarkan sistem aplikasi perparkiran yang handal berbasis tekhnologi yang manusiawi. “Dengan adanya aplikasi jukir pemerintah daerah bisa dengan transparan melihat pendapatan parkir secara real time. Selain itu juga, membuka peluang kerja para juru parkir liar untuk menjadi juru parkir profesional, sekaligus dapat mengoperasikan smartphone." lmbuhnya 

Diakui Budi aplikasi ini pertama kali di dunia, dimana pendapatan daerah dan keberadaan juru parkir liar dapat diintegrasikan ke dalam satu system yang transparan. 

Apalagi aplikasi ini dibekali beberapa fitur seperti, pemesanan parkir, pembayaran parkir, pembelian pulsa, tiket konser, tiket kapal, token listrik, transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lainya secara online. 

Untuk diketahui JUKlR telah resmi beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bekasi, Tangerang Selatan, dan Makassar

“MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta”

Ibu Kota DKI Jakarta adalah Barometer Pembangunan di segala bidang, terutama dalam konteks Pemberdayaan Ekonomi, dimana sesuai dengan garis kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, bahwa pemberdayaan masyarakat akan menjadi Prioritas, dimana solusi-solusi kongkrit dibutuhkan untuk mengangkat dan mensejahterakan masyarakat Jakarta merupakan sebuah tujuan yang wajib untuk di capai. 

Dalam ruang lingkup itulah Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP), Provinsi DKI Jakarta hadir yang berkolaborasi dengan PT Aplikasi Digital Nusantara, untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, dimana Program Aplikasi JUKIR untuk para JURU PARKIR bahu jalan agar dapat di bina dan diangkat derajatnya sebagai salah satu profesi yang dapat menghasilkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya di Jakarta. 

MPW Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakara merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Jakarta sesuai dengan Networking yang dimiliki, dimana dalam sektor Perparkiran bahu jalan (On-Street) banyak kader-kader Pemuda Pancasila telah lama menggelutinya. 

Untuk itulah hari ini, Kamis 25 Januari 2018, kami melakukan Penandatanganan MOU kerjasama dengan PT Aplikasi Digital Nusantara, dalam rangka melakukan Lounching Aplikasi JUKIR untuk para JURU PARKIR Bahu Jalan (On__Street) agar dapat terdata, tertata dan membuat Jakarta sebagai Kota yang tertib, apik dan mampu membuat bahagia warganya. 

Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Thariq Mahmud, SH, telah menyatakan komitmennya, untuk ikut mendukung peningkatan kesejahteraan anggota Pemuda Pancasila yang bekerja sebagai JURU PARKIR, dimana hal tersebut juga diharapkan ikut dalam bagian mendukung Program Pembangunan Pemprov DKI Jakarta dinawah Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Anies -Sandi. 

Dengan Aplikasi JUKIR yang di Lounching pada hari ini, diharapkan dapat menjadi solusi kongkrit bagi penataan perparkiran di Ibu Kota Jakarta, dengan jaminan peningkatan kesejahteraan para JURU PARKIR dan Keluarganya yang terwujud dalam berbagai program berbasis APLIKASI JUKIR, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi untuk di gunakan secara produktif bagi pembangunan Ekonomi dan Sumber Daya Manusia di ibu Kota Jakarta, “Maju Kotanya, Sejahtera Rakyatnya”

Related

Teknologi 4580683478848139623

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item