Jelang HUT Penerangan Angkatan Darat ke-67, Dispenad Gelar Donor Darah

JakartaJelang HUT Penerangan Angkatan Darat ke-67, Dispenad Gelar Donor Darah. Dalam rangkaian  Hari Ulang Tahun Penerangan Angkatan Darat yang ke 67 yang diperingati setiap  13 Januari, Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula D.I Panjatan, Markas Dinas Penerangan Angkatan Darat Jakarta,  Rabu (10/1/2018) .

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  Jakarta pusat ini diikuti sekitar 138 peserta yang terdiri dari personel Dinas Penerangan Angkatan Darat, Penerangan Kostrad, Penerangan Kodam Jaya, Penerangan Kopassus serta personel di jajaran Markas Besar Angkatan Darat.



Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat Kolonel Arh Elman Nawendro, para Kasubdis Dispenad, Kapen Kostrad serta Ketua Persit Ranting 2 Dispenad Nyonya C. Evie P. Dewantara Alfret Denny Tuejeh  juga turut menyumbangkan darahnya pada kegiatan ini. 

Tujuan diadakan kegiatan donor darah ini, selain dalam rangkaian HUT ke-67 Penerangan Angakatan Darat juga bentuk kepedulian sosial para prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Angkatan Darat bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan berupa kebutuhan darah. Dari kegiatan donor darah ini  mendapatkan 100 kantong darah.  

Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-67 Penerangan Angkatan Darat ini, selain donor darah juga akan dilaksanakan Ziarah dan tabur bunga ke Makam para pahlawan nasional di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata pada tanggal 12 Januari 2018, pemberian tali asih kepada Warakawuri dan acara puncak syukuran peringatan HUT ke-67 Penerangan Angkatan Darat akan digelar pada tanggal 16 Januari 2018.   

Related

TNI 779199802724196843

Posting Komentar Default Comments

item