Pasar Musik Sedang Lesu FYAN AHMAD Tetap Semangat

Jakarta -Pasar Musik Sedang Lesu FYAN AHMAD Tetap Semangat Walau panggung hiburan di ranah musik pop sedang mengalami kelesuan. Namun hal tersebut tetap tidak menghalangi musisi muda Fyan Ahmad. Dirinya tetap semangat menelurkan karya-karyanya dan ke eksisannya dijalur musik pop tersebut. 

Pengalaman panggung serta kemampuannya mencipta lagu terus dituangkan kedalam single keduanya yakni " Mati Di Hatimu ". Dengan karakter vokal yang khas, penyanyi asli Jember ini menyajikan single keduanya dengan apik dan sempurna. Dalam single terbarunya tersebut, Fyan dengan penampilan rambut yang khas mencoba membawakan pesan untuk pecinta musik pop.


Kemahirannya dalam mencipta lagu memang diakuinya belajar dari sosok Anang Hermansyah. Namun Fyan pun tak lantas mengikuti karakter dari Anang sendiri. Aku ingin tampil beda yang menunjukkan ciri khas aku sendiri, ujarnya. 

Mengenai dirinya yang tampil solo sedang saat ini musisi lainnya justru membentuk group band Fyan pun berseloroh. Dirinya lebih menikmati jika bersolo karier, walau diakui itu tidaklah mudah. Masyarakat terutama pecinta musik dianggap sudah bisa menilai sendiri. Untuk itu Fyan pun yakin awal tahun 2018 ini merupakan awal untuk dirinya meraih tangga kesuksesan. (Angga/Fix)

Related

Berita Foto 7484584964336135065

Posting Komentar Default Comments

item