Peragaan Busana dan Peluncuran Buku Tandai 70 Tahun Inez Mardiana

Jakarta -Peragaan Busana dan Peluncuran Buku Tandai 70 Tahun Inez Mardiana. Bertepatan dengan usia 70 Tahun, Inez Mardiana menggelar peragaan Warisan Busana Kebaya Bordir dan peluncuran buku karyanya  di Museum Tekstil Jl. Aipda Ks. Tubun Raya No. 2-4, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (13/1).

Tidak kurang sejumlah sosok penting hadir dalam acaranya ini seperti Fery Farhati Ganis yang merupakan istri Gubernur DKI Jakarta yang tampak anggun  dengan mengenakan kebaya buatan Inez ini, Istri Anies yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional DKI Jakarta mengungkapkan Inez merupakan sosok desainer yang memiliki karya yang filosofi.


Inez Mardiana menggelar peragaan dan pelestarian Busana Kebaya Bordir Nasional Indonesia 2018 dengan tema "Acara Warisan Busana Inez Mardiana". Tidak hanya itu, pada momen ini Inez merayakan ulang tahunnya yang ke-70, sekaligus meluncurkan sebuah buku dengan judul "Warisan Busana Inez Mardiana". Buku itu sebagai wujud sumbangsih pada generasi muda agar tetap mencintai dan melestarikan kebudayaan warisan leleluhur.

Hadir juga di acara itu, istri Panglima TNI Nanny Hadi Tjahjanto, Kepala Dinas Budpar Provinsi DKI Jakarta Tinia Budiati dan banyak lagi sosok penting lainnya yang hadir dan memuji karya Inez Mardiana.

Related

Peristiwa 4267351992341115043

Posting Komentar Default Comments

item