POM Koarmabar Gelar Operasi Gaktib Di Komplek TNI Angkatan Laut Sunter Kodamar

Jakarta - POM Koarmabar Gelar Operasi Gaktib Di Komplek TNI Angkatan Laut Sunter Kodamar. Polisi Militer (POM) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) belum lama ini menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) yang di selenggarakan di Komplek TNI Angkatan Laut SPBT Sunter Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kegiatan Gaktib tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Penegakan Ketertiban (Kasi Gaktib) Pom Koarmabar Mayor Laut (PM) Al Muhaimin, dengan melibatkan 23 personel gabungan dari Pom Koarmabar, Pom Lantamal III Jakarta dan Puspomal.


Operasi tersebut digelar di dua tempat yaitu pintu utama Komplek TNI Angkatan Laut Kodamar dan di pintu masuk samping Gereja Santo Yakobus. Operasi dilaksanakan mulai pukul 22.00 – 23.00 WIB dengan sasaran semua kendaraan roda dua dan empat (mobil) baik itu prajurit maupun warga sipil yang melewati Komplek TNI Angkatan Laut Sunter Kodamar.

Dalam operasi ini dilaksanakan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan dan stiker bagi penghuni/tinggal di Komplek TNI Angkatan Laut Sunter Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara. Operasi yang dilaksanakan ini, masih bersifat sosialisasi dan simpatik berupa himbauan.

Related

TNI 2157153609803784172

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item