SERMA SARIM AMANKAN JAMBRET DARI AMUKAN WARGA

Jakarta - SERMA SARIM AMANKAN JAMBRET DARI AMUKAN WARGA. Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Sarim berhasil mengamankan pelaku jambret dari amukan warga di Jl. Cempaka Putih Tengah 27, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (02/01/18).

Sarim menceritakan, kejadian bermula saat dirinya mendapat informasi dari salah satu warga, bahwa ada pelaku jambret yang berhasil ditangkap oleh warga.


Mendapat laporan tersebut, Sarim langsung bergegas menuju ke lokasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Begitu tiba di tempat kejadian, massa yang berkumpul sudah sangat banyak dan mereka juga sangat emosi ingin menghakimi jambret tersebut, terangnya.

Melihat kondisi tersebut, saya selaku Babinsa meminta kepada warga masyarakat untuk tidak berbuat main hakim sendiri dan meyerahkan pelaku kepada pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian, jelas Sarim.

Dan alhamdulilah warga masih mau mendengarkan dan meredam emosinya untuk tidak main hakim sendiri.

Untuk pelaku jambret sebanyak 2 orang berhasil diamankan dan selanjutnya kami serahkan kepada Polsek Metro Cempaka Putih untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut, tutupnya. (Pen) 

Related

TNI 1328951047168863969

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item