DUO KITAAA TALENTA YANG TERPENDAM

Jakarta - DUO KITAAA TALENTA YANG TERPENDAM. Generasi baru didunia musik dangdut sepertinya memang tak akan pernah putus. Kita bisa lihat di beberapa stasiun televisi saat digelar audisi. Ratusan bahkan ribuan orang antusias untuk menaruh harapan menjadi bintang dangdut masa depan. Itu mungkin sebagai gambaran nyata bahwa musik dangdut memang diminati. 

Disisi lain mungkin masyarakat juga harus mengetahui bahwa banyak juga talenta-talenta diluar audisi yang punya bakat namun belum tersentuh contohnya seperti Reyhan Arifin dan Safei Rahmat.


 Bertemu dalam satu profesi sebagai penyanyi di New Mega Dangdut Cafe & Karaoke dikawasan Matraman. Kedua pria ini akhirnya sepakat membentuk group " Duo Kitaaa " guna meraih karier yang lebih sukses. Terbentuknya nama " Duo Kitaaa " ini awalnya sebagai candaan diantara musisi dan penyanyi di cafe tersebut. Namun seiring berjalannya waktu " Duo Kitaaa " justru semakin dikenal oleh pengunjung rutin cafe ini. Dari sinilah group yang di manageri Taufan Sena ini sepakat dalam waktu dekat akan membuat single perdana agar lebih dikenal masyarakat.

Taufan pun saat ditemui merasa yakin bahwa group " Duo Kitaaa " yang digawanginya ini akan bisa mendapat tempat dihati pecinta dangdut. Hal ini didasari dari basic kedua personilnya sebagai penyanyi. Semisal Reyhan , pria single ini pernah bertarung dalam audisi " Bintang Pantura ". Pria asli Rangkasbitung ini sebelumnya pernah mendalami musik Qasidah. 

Kemampuan vokalnya sudah teruji saat dirinya masih menekuni sekolah dasar. Dan kini dirinya dipadu oleh Safei Rahmat yang sudah malang melintang di dunia dangdut terutama pernah menjadi bintang di beberapa radio dangdut di Jakarta. Dengan paduan vokal keduanya dalam " Duo Kitaaa " kini saatnya mereka go nasional bahkan internasional...kita tunggu gebrakan mereka.(Angga)

Related

Berita Foto 5049874778969104006

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item