FARDHAN ZEE PERKENALKAN POP DANGDUT "KEYAKINAN HATI"

Jakarta -FARDHAN ZEE PERKENALKAN POP DANGDUT "KEYAKINAN HATI". Mempunyai vokal yang khas dan bermodal prestasi gemilang membuat Fardhan Zee yakin dirinya bisa mensejajarkan dengan penyanyi dangdut lainnya. Hal itu diutarakannya saat memperkenalkan single perdananya berjenis pop dangdut yakni " keyakinan hati ". Single yang di proses hanya memakan waktu satu bulan ini coba diusung dirinya dengan alunan musik yang khas sesuai vokal yang dimiliki. 

Pria berdarah Cianjur yang sudah beristri ini bahkan mendapat dukungan dari keluarga guna menapaki kariernya yang tergolong baru. Diakui Fardhan, musik dangdut adalah musik fenomenal yang selalu membuat orang tertarik seperti dirinya. Sosok pria penyuka jengkol ini menurut rencana juga akan menggabungkan single " keyakinan hati " menjadi mini album dengan lagu - lagu nya yang semua hasil karyanya. 


Menurut dirinya, single nya ini dijadikan jawara dari lagu-lagu nya yang lain karena sebagian merupakan sebuah ungkapan hati. Bahkan Fardhan bercerita, saat pertama kali memasuki dunia rekaman. Hal mistis mengenai singlenya ini pernah dialami. Hingga dia membuat rekaman ulang (take vokal)  namun rekaman yang lamanya tetap disimpan. 


 Mantan bintang televisi dan top model ini mengakui, kesibukan yang menyita membuat dirinya baru sekarang bisa merilis singlenya tersebut. Apalagi sekarang dia mendapat dukungan penuh dari sang istri tercinta yang dahulu diakui tidak begitu merespon. Dalam waktu dekat mini albumnya tersebut akan bisa didapat oleh pecinta musik dangdut.(Angga)

Related

Berita Foto 9167574283190585507

Posting Komentar Default Comments

item