PUTRA - PUTRI RATU DANGDUT DICIDUK POLISI

Jakarta -PUTRA - PUTRI RATU DANGDUT DICIDUK POLISI.  Aparat Polda Metro Jaya kembali menangkap publik figur terkait narkoba. Kali ini giliran putra - putri sang ratu dangdut Elvie Sukaesih. Penangkapan sendiri berdasar info dari masyarakat dimana disebuah  tempat tepatnya dijalan usaha Cawang, Jakarta timur sering dilakukan transaksi narkoba. 

Polisi dipimpin kasubdit I Ditresnarkoba AKBP Jean Calvin Simanjuntak  segera menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan penyamaran. Hasilnya, polisi menangkap Muhammad yang diketahui adalah tunangan dari Dhawiya ( putri Elvi.S ) Dan Ali kakak kandung Dhawiya. Dari tangan Muhammad polisi menyita 0,38 gram narkoba   dan bukti lainnya. 


Berdasar petunjuk  Muhammad polisi segera melakukan penggerebekan di kediaman sang ratu dangdut di jalan usaha nomor 18 Cawang. Dalam penggerebekan tersebut polisi kembali menemukan beberapa barang bukti dikamar Dhawiya. 

Barang Bukti
Selain dikamar Dhawiya Aparat kepolisian juga melakukan penggeledahan dikamar Syehan kakak kandung Dhawiya dan istrinya Chaurita Gita . Dalam kamar tersebut polisi menyita beberapa barang bukti seperti  2 bh alat timbang digital , 1 alat hisap dan lainnya. 

Kabidhumas Polda metro jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan hal ini dan mereka masih dimintai keterangan untuk pengembangan penyelidikan. Namun sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak sang ratu dangdut Elvi Sukaesih terkait penangkapan putra putrinya dan menantunya. (Angga)

Related

Peristiwa 3788593791375289658

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item