Lantamal III Gelar Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL di SMAN 72 Kodamar Sunter

Jakarta -Lantamal III Gelar Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL di SMAN 72 Kodamar Sunter. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar kegiatan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL tahun 2018 kepada para Pelajar SMAN 72 di  Jl. Prihatin, Komplek TNI AL Kodamar Sunter, Jakarta Utara, Rabu (31/01).

Kegiatan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AL tersebut dimaksudkan untuk menambah wawasan tentang TNI Angkatan Laut sehingga para pelajar yang duduk di kelas XII dapat bergabung sebagai prajurit TNI AL yang pendaftarannya akan dibuka pada awal April 2018 mendatang untuk menjadi Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut atau Bintara TNI AL, sebagaimana yang diharapkan Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E, M.M., dalam sambutannya.


Acara yang bertema “Bergabunglah Bersama TNI AL, Negara Menanti Dharma Bhaktimu. Join The Navy To See The World” itu turut dihadiri Aspers Danlantamal III Jakarta, Letkol Laut (S) Binsar M. Sirait, S.E., M.Si, Kadispotmar Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko,S.M.,  dan  Kepala Sekolah SMAN 72 Bp Ali Mukodas, S.Pd., M.Si. serta diikuti oleh sekitar 200 orang pelajar SMAN 72.

Sosialisasi dipandu oleh Paban Watpers Lantamal III, Letkol Laut (KH/W) Tri Armyanti, S.T., M.Tr.(Hanla) dengan memberikan penjelasan tentang sekilas TNI AL dan kepangkatan serta tenue seragam prajurit TNI AL yang diperagakan oleh para prajurit TNI AL pria dan wanita dalam bentuk fashion show. Selain itu juga diberikan kesempatan tanya jawab dan menyaksikan film Profile TNI AL

Related

TNI 2056069286438434446

Posting Komentar Default Comments

item