Pembukaan Pengawasan Lapangan It Koarmabar Tahun 2018 di Lantamal III Beserta Jajaran

Jakarta - Pembukaan Pengawasan Lapangan It Koarmabar Tahun 2018 di Lantamal III Beserta Jajaran. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI  Muchammad Richad, S.H., M.M., diwakilkan Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E, M.M., menerima tim Pengawasan Lapangan dari Inspektorat Koarmabar (It Koarmabar) yang dipimpin Irarmabar Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) selaku Pengendali Tim dalam rangka Pembukaan Pengawasan Lapangan It Koarmabar Tahun 2018 di Lantamal III beserta jajaran bertempat di ruang rapat besar  Mako Lantamal III Jl Gunung Sahari no. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (05/02).

Menurut Komandan Lantamal III dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal III, kehadiran tim pengawas lapangan It Koarmabar pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari komando atas.  Dalam pelaksanaannya tim ini merupakan pelaksana fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelengaraan sistim pengawasan oleh satuan fungsional.



Di samping itu tim pengawas lapangan ini juga melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan, serta dapat dipertanggungjawabkan  sesuai prosedur dan aturan yang telah ditentukan.

Pengawasan Lapangan It Koarmabar di Lantamal III dan jajarannya akan dilaksanakan dari tanggal 5 sampai dengan 28 Februari 2018 yang meliputi Pengawasan Lapangan bidang Opslat, Intelpam, Logistik, Personel, Material, Keuangan dan Prosa.

Seluruh pejabat utama Lantamal III Jakarta hadir pada acara Pembukaan Pengawasan Lapangan It Koarmabar tersebut.

Related

TNI 8175044915736062397

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item