Perawatan Kulit, Cantik Luar dan Dalam dari Brand Everwhite

Jakarta - Produk perawatan kulit semakin berkembang di Indonesia, saat ini yang paling diminati salah satunya yaitu rangkaian perawatan whitening skin care yang memberikan kualitas terbaik serta aman dalam pemakaian. Dengan hadirnya keberadaan produk import yang menguasai segala segmen pasar, kini saatnya mulai mengetahui bahwa produk lokal dengan kualitas premium yang tidak kalah bagusnya seperti dengan hadirnya brand Everwhite, yang mengangkat konsep dan formulasi dari korea dan sudah established dari tahun 2016 lalu.

Dennis Gunawan selaku Direktur Brand Everwhite menjelaskan, pada awalnya kita melihat peredaraan lotion pemutih di  Indonesia sangat mengkhawatirkan, banyak sekali produk yang beredar tampa ada BPOM serta memiliki kandungan zat kimia berbahaya seperti merkuri dalam campuran bahan bakunya, dan Everwhite hadir dengan mengedepankan konsep The best quality at good price.


"Selain itu kita juga mengedukasi konsumen dalam memilih produk kecantikan yang memiliki kandungan berbahaya", kata Dennis.

Produk Varian Whitening Skin Care dari Brand Everwhite, dengan segmen pasar anak remaja dan ibu muda yang paling recommended yang bisa digunakan segala macam jenis kulit yaitu

*Brigthening Body Cream ( merupakan body lotion instan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh, dengan penggunaan secara rutin hasilnya akan permanen).

*Axillary Cream (krim memutihkan dan mencerahkan diarea lipatan kulit yang gelap dan kasar seperti, siku, lutut, ketiak, selangkangan dan lipatan lainnya).

* Be Bright Face Series (facial wash, essence toner, day cream, night cream).

* Acne Cream ( jerawat hilang tanpa bekas dalam waktu 3 sampai 4 hari).

* Bubble Mask ( masker wajah yang memiliki manfaat seperti, memutihkan, mencerahkan, menghilangkan minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat dan memperbaiki kulit sehat).

Dalam perkembangan usahanya saat ini Brand Everwhite setiap bulan telah memproduksi puluhan ribu produk perawatan kulit dan tubuh, akan tetapi juga memproduksi perawatan tubuh dari dalam yang sangat recommended yaitu:

* Hi-Collagen Drink (minuman kolagen dalam kemasan bentuk sachet, bermanfaat untuk kesehatan dalam tubuh serta memiliki manfaat utama yaitu memutihkan kulit, menjaga kekenyalan kulit, detox bagi tubuh, serta melancarkan metabolisme)

* Everslim Premium Herbal Tea ( terbuat dari teh hijau yang berkualitas tinggi dan 100% alami bermanfaat untuk melangsingkan tanpa efek samping).

Range harga yang ditawarkan Brand Everwhite mulai dari Rp65 ribu sampai Rp150 ribu.

Dikesempatan yang sama Jessica selaku Head Brand Everwhite menjelaskan, kedepannya kita akan selalu menjaga kualitas produk tetap bagus dan terus berinovasi untuk selalu menambah produk-produk baru dan memberikan pelayan yang terbaik bagi konsumen.

"Dan yang membedakan produk Everwhite dengan produk lainnya yaitu dalam penggunaan bahan bakunya, terdiri dari bahan terbaik yang berasal dari negara Eropa dan Korea dan memiliki kandungan yang aman untuk kulit wajah dan tubuh. "Karena kita selalu menjaga kualitas produk tetap bagus dan kualitas terbaik", katanya.

Brand Everwhite yang mengawali usahanya dari mulut ke mulut dalam mempromosikan produknya sampai dengan permintaan repeat order dan terus berkembang melalui penjualan secara online. Produk ini bisa didapatkan melalui instagram @everwhiteid atau melalui laman www.everwhite.co.id serta penjualan melalui  reseller yang ada di marketplace Tokopedia, Shopee dan adapula di toko kosmetik yaitu Century.

Kabarnya diperkirakan di bulan April 2018, Brand Everwhite akan mengeluarkan produk baru berupa sabun untuk tubuh dan wajah yang mengandung bahan alami, serta memberikan manfaat membersihkan, mencerahkan, dan memutihkan.

Dennis berharap kedepannya kita akan selalu menjaga kualitas produk tetap bagus dan terus berinovasi untuk selalu menambah produk-produk baru dan memberikan pelayan yang terbaik bagi konsumen.

"Sekaligus kita ingin memberikan edukasi bahwa produk lokal tidak kalah bagus kualitasnya dengan produk luar", tutupnya.(Dy)

Related

Peristiwa 3659714591320162474

Posting Komentar Default Comments

item