RIANTI MONICA SANG BINTANG DARI TANGGERANG

Jakarta - RIANTI MONICA SANG BINTANG DARI TANGGERANG.  Bakat menyanyi terutama lagu Dangdut mungkin bisa dimiliki sapapun. Sudah banyak kita temui bukan hanya dijakarta, daerah pinggiran pun seperti Bekasi, Tanggerang, Depok ataupun lainnya banyak talenta-talenta yang mungkin berharap bisa menuai sukses.

Namun kadang semua itu harus ditunjang dengan performa yang apik juga mungkin hal lainnya. Rezeki memang Allah SWT yang mengatur, kita sebagai manusia hanya berusaha. Seperti Rianti Monica ini wanita kelahiran Cilacap ,Jawa Tengah ini. 


Bakatnya bernyanyi diatas panggung sudah dia pupuk sejak menginjak SMP. Putri tunggal ini bahkan dahulu sempat ditentang orangtuanya karena mereka tidak ingin melihat putrinya salah menentukan arah. Namun tekadnya Rianti membuat sang orangtuanya pun menjadi luluh dan berbalik mendukung kariernya. Besar di Jakarta tak membuat Rianti langsung bisa meraih kesuksesan. Dirinya bahkan pernah menjadi korban orang-orang yang hanya mencari keuntungan di dunia panggung hiburan. 



Dengan iming-iming akan diorbitkan oleh seseorang, dirinya bahkan harus kehilangan uang puluhan juta. Namun penyanyi yang mengidolakan Evie Tamala ini justru menjadikan hal pahit tersebut pelajaran untuk bisa meraih sukses. 

Dibantu Wahyu. K sebagai pencipta kini Rianti mulai menancapkan kukunya di blantika musik dangdut dengan mengeluarkan single " Sabar Dong ". Melalui proses yang termasuk cepat, single perdananya ini coba diperkenalkan kepada penikmat dangdut tanah air. Rianti pun berharap singlenya bisa diterima masyarakat dan menempatkan dirinya sejajar dengan pedangdut lainnya.(Angga)

Related

Berita Foto 7959391442729346444

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item