Ribuan Peserta Ramaikan Roket Adventure Trail 2018

Jakarta Ribuan Peserta Ramaikan Roket Adventure Trail 2018. Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Yonarmed 1 Kostrad menggelar Roket Adventure Trail 2018. Kegiatan ini diikuti 1.500 crosser dari wilayah Malang dan sekitarnya, serta dilepas langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi. Singosari, Malang. Minggu (25/2). 

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa acara ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan ulang tahun satuan Kostrad, yang harus dilakukan dengan suasana gembira, tanpa mengesampingkan faktor keamanan dan keselamatan.



"Jangan sampai acara gembira ini berubah karena ada salah satu diantara peserta ada yang mengalami kecelakaan, tetap berhati-hati", tegasnya.



Menurutnya, disamping sebagai penyaluran hobi para crosser, acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan keindahan alam di wilayah Malang dan memupuk silaturahmi antara prajurit Divif 2 Kostrad, serta mewujudkan semangat kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Momentum ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita, Bersama rakyat TNI kuat”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Roket Trail Adventure ini menempuh jarak sejauh 60 Km, dengan rute start di Markas Yonarmed 1 Kostrad, menuju Desa Ardimulyo, Toyomarto, Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB), Desa Ngebuk, Wonorejo, Sumber Awan, Gunungrejo, Candirenggo dan finish kembali di Markas Yonarmed 1 Kostrad.

Acara ini lebih meriah lagi dengan adanya penampilan freestyler dari Malang Motor Xtreme (M2X) Rider, hiburan dangdut, Disk Joki (DJ) dan pameran Alutsista Yonarmed 1 Kostrad.

Disamping itu, berbagai macam Doorprize pun disediakan oleh panitia, diantaranya 1 unit trail new 250 cc sebagai hadiah utama, 2 unit atv, 2 unit mini trail, 5 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Danrem 083/BDJ, Asops dan Aster Kasdivif 2 Kostrad, Danmenarmed 1 Kostrad, Waaster Kasdivif 2 Kostrad, Dandim 0833/Kota Malang, Dandim 0818 Kabupaten Malang, Kapolres Malang Kota, Kapolres Kabupaten Malang, serta Dandenma Divif 2 Kostrad.


         :
 
                                                                                                                        


Related

Peristiwa 4777075515921898250

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item