Datascrip Hadirkan Serangkaian Kursi Kantor Berdesain Modern dan Dinamis

Jakarta -Datascrip Hadirkan Serangkaian Kursi Kantor Berdesain Modern dan Dinamis. Desain interior perkantoran kini semakin beragam seiring perkembangan dunia bisnis, arsitektur dan teknologi.  Perkembangan tersebut turut mempengaruhi tren furnitur kantor yang mulai beralih dari gaya formal atau konvensional ke arah non-konvensional yang lebih santai dengan tetap mengedepankan unsur profesional

Memahami dan menjawab perkembangan tersebut, Datascrip menghadirkan rangkaian kursi kantor dari produsen furnitur Eropa, yaitu Sitia (Italia), Tonon (Italia) dan Sedus (Jerman). Kursi-kursi kantor dari ketiga merek ternama tersebut hadir dengan beragam desain yang trendi dan cocok untuk menyempurnakan interior kantor yang modern dan dinamis.


"Perkembangan tren interior ruang kerja saat ini sangat dinamis dan semakin bervariasi. Ada yang ingin menerapkan gaya homey, open space ataupun hi-tech di area kerjanya. Intinya, desain tersebut bertujuan menciptakan suasana yang nyaman dan dapat menstimuli kreativitas serta produktivitas di tempat kerja. Bekerja di kantor menjadi lebih menyenangkan dan semangat dengan kehadiran furnitur yang trendi dan penuh warna. Kursi-kursi kantor dari Sitia, Sedus dan Tonon ini bukan hanya kokoh dan fungsional, melainkan juga artistik dan cocok untuk melengkapi desain interior berbagai tipe ruang kerja, mulai dari ruang kantor yang besar, co-working space, hingga small office home office, " ujar Zaky Makarim – Division Manager pt. Datascrip.   SITIA


Sitia didirikan oleh maestro Pergentino Battocchio yang memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang produksi furnitur. Datascrip menghadirkan kursi-kursi Sitia yang terdiri dari Klera, Darwin, Beauté, Tempo dan Sotai. Kursi Klera memadukan desain yang imajinatif dengan sentuhan trendi untuk kebutuhan profesional dan living space. Struktur kursi Darwin secara sempurna menopang tubuh untuk rileks dan menjadikan kursi ini sebagai perangkat kerja yang mendukung kesehatan di tempat kerja.

Sementara itu, kursi Beauté memiliki desain sandaran punggung yang mengikuti bentuk anatomis, kokoh dan elegan. Adapun Tempo memperlihatkan desain linear yang anggun dan canggih. Sedangkan Sotai yang terinspirasi dari budaya Jepang, adalah kursi yang lebar dan nyaman serta memperlihatkan kesederhanaan yang elegan dengan adanya perpaduan bahan bertekstur sebagai pelapis permukaan kursi.

Related

Ekonomi 8483747128872527646

Posting Komentar Default Comments

item