BNI Syariah Raih Dua Penghargaan di ICCA Award 2018

Jakarta - BNI Syariah Raih Dua Penghargaan di ICCA Award 2018. Tahun ini merupakan kali ketiga BNI Syariah meraih penghargaan ICCA Award 2018 sebagai salah satu bank terbaik untuk corporate secretary & corporate communication  serta information technology untuk kategori Bank. BNI Syariah dinilai mampu mengkomunikasikan Hasanah sebagai program komunikasi korporat secara strategis dan mampu membuktikan efektifitasnya dalam membangun reputasi perusahaan secara luas.

Penilaian lain yang menjadi faktor penentu diantaranya keterbukaan informasi website, social media, laporan tahunan serta didukung dengan teknologi informasi. Keempat hal tersebut menjadi penting sebagai jendela sebuah perusahaan dalam menyampaikan visi dan misi perusahaan, kinerja bisnis, kerjasama stakeholders maupun produk dan layanannya. 



Selain itu, sistem teknologi informasi menjadi salah satu hal yang terus dikembangkan sebagai komponen penting untuk bersaing di era digital. Tidak hanya infrastruktur IT yang baik, melainkan inovasi - inovasi IT yang memudahkan masyarakat mengakses informasi hingga akhirnya memilih BNI Syariah. 

Dalam kesempatan ini Senior Manager Coporate Secretary & Communication Division BNI Syariah, Barno Sudarwanto menyampaikan bahwa keterbukaan informasi kesekretariatan perusahaan sudah dilakukan melalui publikasi laporan keuangan perusahaan sesuai dengan ketentuan regulator, informasi perusahaan yang terus diperbaharui melalui official resmi sosial media BNI Syariah. Serta salah satu penerapan good corporate governance BNI Syariah melalui aplikasi whistleblowing system (WBS) yang bisa diakses melalui website BNI Syariah. 

“BNI Syariah berupaya untuk terus menjaga kredibilitas dan reputasi yang baik. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami sebagai Hasanah Banking Partner, yang senantiasa amanah dalam menjaga kepercayaan yang diberikan stakeholders. Diantaranya dalam hal pengelolaan dana, penyaluran pembiayaan, pelaporan pertanggung jawaban perusahaan serta penerapan produk dan layanan yang sesuai maqoshid syariah atau tujuan syariah”, papar Barno.

Lebih lanjut beliau menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan. Dan mengajak untuk bersama menjaga citra positif perbankan syariah dengan menerapkan prinsip good corporate governance di BNI Syariah.

Whiste blowing system (WBS)
Dalam rangka menerapkan penerapan tata kelola yang baik. BNI Syariah memiliki komitmen untuk menjalankan perusahaan secara profesional dengan berlandaskan budaya kerja perusahaan. WBS merupakan sarana penyampaian laporan yang ditujukan untuk BNI Syariah atas penerapan prinsip good corporate governance di lingkungan BNI Syariah. Informasi lebih lanjut klik www.bnisyariah.co.id

Related

Ekonomi 174230430113486525

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item