Gogobli Pangkas Rantai Distribusi

Jakarta - Gogobli Pangkas Rantai Distribusi.Gogobli, toko online produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia, memangkas rantai distribusi untuk segera sampai ke toko retail offline.

Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli, mengatakan Gogobli hadir sebagai solusi bagi penyediaan produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia yang sejak kehadirannya di tahun 2016.



Gogobli bertumbuh menjadi sahabat bagi para pengusaha toko ritel offline produk kesehatan dan kecantikan seperti apotek, toko obat, toko kosmetik dan toko jamu/herbal. Gogobli pun terus mengajak toko-toko untuk bertransformasi online agar tetap bisa berkompetisi di era digital ini.

'Kemitraan yang dibangun melalui suplai produk dengan distribusi yang ringkas, yang ditawarkan Gogobli mendorong adanya sinergi dan kolaborasi antara e-commerce dan toko retail offline," kata Joe.

Ia mengungkapkan, pihaknyab berkomitmen untuk  memangkas rantai distribusi dan meningkatkan keuntungan bagi para toko ritel offline.

"Gogobli kini telah berhasil bermitra dengan 20.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, Gogobli pun telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online-nya," tutur Joe. @Rudi


Related

Teknologi 3436169594724984741

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item