Ohana Wedding Festival 2018 Pusat Konsultasi Wedding Premium

Jakarta - Ohana Wedding Festival 2018 Pusat Konsultasi Wedding Premium. Jika anda sedang merencanakan hari pernikahan, sebaiknya konsultasikan ke Ohana Wedding Festival 2018 di Unity Building, Gading Serpong, Tangerang.

Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Entreprise selaku ketua penyelenggara mengatakan Ohana Wedding Festival 2018 diikuti 43 vendor pernikahan dari Jabodetabek dan Bali yang merupakan rekanan Ohana Enterprise seperti bridal, catering, hotel dan gedung bertingkat, dekorasi interior, percetakan undangan, dan lain-lain.



Pengunjung pameran pernikahan ini akan mendapat informasi lengkap, seperti perencanaan alokasi dana pernikahan, tempat resepsi pernikahan, memilih catering yang baik, gaun dan baju pengantin, dekorasi yang diinginkan hingga kartu undangan. 

Selain itu, pengunjung disuguhkan fashion show gaun kebaya pengantin serta live music untuk menyemarakan suasana.

"Kami bermain di kelas premium menengah ke atas. Paket yang kami tawarkan di Jakarta kisaran harga Rp 150juta untuk 400 tamu hingga Rp 715juta untuk 1500 tamu. Di Uluwatu Bali harganya Rp190juta untuk 100 tamu," ujar Peter kepada Jakartaforum di Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Ia mengungkapkan untuk menarik  pengunjung dan nilai tambah datang ke pameran pernikahan ini, pihaknya memberikan apresiasi dan undian berhadiah bernilai total ratusan juta rupiah kepada pasangan calon pengantin yang beruntung.

Undian itu berupa gratis wedding all in package untuk 1 pasangan, gratis pre-wedding di Uluwatu Bali untuk 3 pasangan, gratis wedding ring by JewelleryAnda untuk 5 pasangan, dan gratis honeymoon ke Bali untuk 10 pasangan.

"Untuk bisa mengikuti undian ini caranya cukup mudah. Pasangan tersebut cukup bawa kartu identitas untuk ditukarkan dengan kupon undian, kemudian memfollow akun instagram yang dimiliki grup Ohana Entreprise," ungkap Peter. @Rudi

Related

Peristiwa 6286113036430888162

Posting Komentar Default Comments

item