Dadang Nekad Ciptakan Lagu Untuk Sang Istri

Jakarta -Dadang Nekad Ciptakan Lagu Untuk Sang Istri. Memiliki nama pemberian dari salah satu personil " Zivilia " membuat Dadang Nekad semakin yakin akan meraih kesuksesan. Walau mungkin sudah dikatakan tidak muda lagi, namun sosok pria yang satu ini boleh dikatakan sejajar kemampuan olah vokalnya dengan penyanyi muda. 

Terinspirasi dari sosok sang istri , Dadang Nekad menciptakan sebuah single religi yakni " Bidadari Surga ". Dadang mengaku single tersebut sebagai penghargaan untuk istri tercintanya yang Solehah. Dadang bersyukur mempunyai pendamping seorang muslimah yang taat kepada Sang Pencipta. 


Mengenai singlenya tersebut, Dadang memprosesnya dalam beberapa bulan. Saat ditawarkan ke pihak label, dalam hal ini Nagaswara . Saat itu Dadang meminta kepada pimpinan Nagaswara agar singlenya tersebut dijadikan andalan. 


Ditemui dalam launching single religi Nagaswara 2018. Dia mengaku, single " Bidadari Surga " lebih mengena dihatinya. Akhirnya pihak Nagaswara pun mengabulkan permintaan Dadang. Pria kelahiran Kalimantan yang juga seorang pengusaha ini memang bukan menjadikan bernyanyi sebagai penghasilannya. 

Namun hobinya didunia tarik suara membuat dia ingin berkarya dan terus berkarya terutama di jalur musik pop. Dari sekian karya-karyanya, single " Bidadari Surga " inilah yang berkesan untuk dirinya. Diapun berpesan seorang laki-laki harus menghargai seorang istri yang sudah setia menemani.(Angga)

Related

Berita Foto 4952112791532376449

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item