Kamera dan Printer Canon Raih Penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2018

Jakarta - Kamera dan Printer Canon Raih Penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2018. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia meraih penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2018 sebagai merek terbaik untuk kategori Kamera dan Printer. SBBI 2018 merupakan indikator bagaimana konsumen di kota Surakarta menentukan merek serta tingkat kepuasan pelanggan ketika menggunakan produk tersebut. 

Penghargaan SBBI 2018 ini merupakan hasil survei yang diselenggarakan oleh Solo Research (Marketing Research Service) dalam menentukan merek-merek terbaik dari 73 kategori produk di Surakarta. Kategori tersebut di antaranya makanan-minuman, produk TI, elektronik, gadget, otomotif, penyedia jasa keuangan, tempat perbelanjaan, hotel, dan produk/penyedia layanan khusus.


“Solo merupakan salah satu kota yang istimewa di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah. Selain menjadi kota budaya, perekonomian kota ini termasuk yang tumbuh dengan pesat. Keberhasilan Canon meraih penghargaan SBBI 2018 untuk ketegori Printer dan Kamera menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam menentukan pilihan produk yang berkualitas, serta dukungan layanan purnajual untuk menjamin kenyaman pelanggan dalam menggunakan produk-produk dari Canon,” kata Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Solo dalam memilih produk-produk Canon, telah hadir Canon Image Square di gerai Vista Digital, Jl. Abdul Muis No.1, Setabelan, Solo. Di sini, konsumen dapat mencoba langsung produk-produk Canon sekaligus berkonsultasi dengan sales consultant profesional sehingga memberikan pengalaman tersendiri  untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Related

Teknologi 8168739043864523924

Posting Komentar Default Comments

item