POKDARKAMTIBMAS Tebet Resmi Dilantik

Jakarta - POKDARKAMTIBMAS Tebet Resmi Dilantik. Unsur mitra polri yakni pokdarkamtibmas Tebet resmi dilantik Wakasat Binmas Restro Jakarta Selatan Kompol Riftazudin,S.Kom,MM Jumat malam ( 11/05/18 ) di Mapolda Metro Jaya . 

Pelantikan pengurus pokdarkamtibmas subsektor 41 s/d subsektor 47 kecamatan Tebet JakSel sekaligus lepas purna bakti Kasat binmas Restro Jaksel Akbp Dri hastuti,SH. 


Turut hadir diacara tersebut ketua Pokdarkamtibmas PMJ bpk.Heru Riyadi,SH,MH, ketua Pokdarkamtibmas jaksel H. Wibawa mufti, Dewan pembina pokdarkamtibmas Semarang Jateng Bpk.Lukman Muhajir,SH, Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina dan jajaran serta wakil camat Tebet dan ketua pokdarkamtibmas sektor Tebet H. Sjaifullah. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan pembagian puluhan door price untuk undangan yang hadir. 


Wakasat binmas saat memberikan sambutan berpesan, agar unsur pokdarkamtibmas tetap eksis dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Dan sebagai garda terdepan dalam hal informasi gangguan Kamtibmas. Sementara ketua pokdarkamtibmas Tebet H. Sjaifullah bertekad akan mengoptimalkan anggotanya yang berjumlah sekitar 400 anggota dalam membantu tugas kepolisian dalam hal ini Polsek Tebet. Di Tebet sendiri, anggota pokdarkamtibmas tersebar di 7 kelurahan yang ada di wilayah Tebet. 

Related

TNI 3884377029083048086

Posting Komentar Default Comments

item