Rayakan Ultah Boy Sahara Mantapkan Karier

Jakarta -Rayakan Ultah Boy Sahara Mantapkan Karier. Merayakan hari jadinya pada tanggal 10 Mei 2018 kemarin , penyanyi dangdut Boy Sahara merasa mantap menapaki kariernya di dunia musik dangdut. Saat ini pun Boy sedang melakukan promo single terbarunya ciptaan Yonni Dores yakni " penghalang rindu ". 

Dalam perayaan hari jadinya, Boy pun melakukan syukuran secara sederhana dengan mengundang beberapa rekan-rekan penyanyi seperti Wawa Marisa, Wiwin Herlina, Ayudia, Diana Putri dan lainnya. Acaranya sendiri digelar di New Megadhut Cafe & karaoke di kawasan Matraman Jumat malam ( 11/05/18 ). Dalam kesempatan tersebut Boy tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang- orang yang sudah mendukung kariernya. 


Saat ditemui team Jakartaforum, Boy pun mengungkapkan, dengan bertambah usianya dirinya berharap kesuksesan akan bisa diraihnya. Pelantun lagu " Ratu Buaya " ini bertekad akan terus berkarya di dunia musik dangdut yang sudah membesarkan namanya. Namun saat ditanya mengenai statusnya yang masih sendiri, Dengan tersenyum Boy cuma menjawab. Doakan saja biar dirinya cepat diberikan jodoh oleh yang Maha Kuasa.

Related

Berita Foto 4887304469263298093

Posting Komentar Default Comments

item