Alumni Pesantren Daar el Qolam Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Jakarta -Alumni Pesantren Daar el Qolam Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim. Bulan suci Ramadhan merupakan momen berharga bagi umat muslim diseluruh dunia, dan di Bulan ini kita juga diajarkan untuk berbagi dan mengasihi,    

Momen berbagi ini diadakan oleh Alumni Pesantren Daar el Qolam angkatan Gemilang 95 dengan menggelar acara berbuka puasa bersama pada hari Minggu (3/6/2018) dengan para alumni dan keluarga, pengurus masjid beserta yataamaa yang berada di sekitar wilayah Grogol,  khususnya sekitar masjid Almuhadjirinm  Jl. Semeru 1.Grogol Jakarta Barat, dengan mengundang dan memberikan santunan kepada 135 anak yatim. 


Acara Berbuka puasa Alumni Pesantren Daar el Qolam diawali dengan  pembacaan ayat suci alqur-an dilanjutkan dengan .wirid dan tahlil. Oleh Ustadz Nana Juliana.. 

Sebagian Alumni gemilang 95 Pesantren Daar el Qalam hadir pada acara gelar berbuka puasa bersama
Ustadzah Santi yang mewakili sambutan ketua panitia mengatakan,"Bersama gemilang 95 kita bisa berbagi bahagia ini," "Sebelumnya kita menargetkan mengundang 100 anak yatim," tapi alhamdulillah banyaknya donatur yang sebagian besar dari alumni 95 khususnya, kita bisa mengundang lebih banyak menjadi 135 anak yatim yang mendapat santunan".

AA Haji Chavcay Syaefullah ketua Dewan Kesenian Banten
Sebelum masuknya waktu berbuka puasa acara ini didahului  dengan kata sambutan oleh ketua panitia Ustadz Nana Juliana, dan dilanjutkan dengan pembacaan Puisi Ramadhan dengan tema anak yatim. Oleh AA Haji Chavcay Syaefullah yang merupakan ketua Dewan Kesenian Banten..

Sebagian Panitia acara Bukber Alumni Pesantren Daar el Qalam 95



Di lanjutkan dengan ceramah Ramadhan oleh kyai haji Badru Kamal merupakan salah satu Alumni Yang memiliki sebuah pondok pesantren di kota Bogor, Setelah ceramah ramadhan tibalah waktunya berbuka puasa dengan menu yang telah disiapkan oleh panitia, setelah itu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan  dengan pembagian bingkisan kepada 135 anak yatim., acara ditutup dengan  shoalat tarawih bersama para Alumni.(Fir)




Related

Peristiwa 2065095972998004188

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item