BNI Syariah Raih Penghargaan di Banking Service Excellence Award 2018

Jakarta - BNI Syariah Raih Penghargaan di Banking Service Excellence Award 2018. BNI Syariah kembali mendapatkan penghargaan ‘Banking Service Excellence Awards 2018. Tahun ini, BNI Syariah meraih penghargaan atas kualitas layanan terbaik bagi nasabah dalam ajang tersebut, dimana BNI Syariah menerima penghargaan dalam kategori performa terbaik satpam, performa terbaik telepon dan Best Overall Performance Bank Umum Syariah. Penghargaan ini diterima oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan BNI Syariah, Adjat Djatnika Basarah di Hotel Shangrilla, Jakarta.

Penghargaan 15th Infobank Banking Service Excellence Award 2018 diselenggarakan oleh Majalah Infobank dengan bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) sebagai bentuk apresiasi atas layanan kepada nasabah yang telah dilakukan oleh perbankan, baik perbankan konvensional maupun syariah. Hal ini menjelaskan bahwa BNI Syariah membuktikan konsistensinya dalam memberikan pelayanan dan menjaga kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.


Penilaian dilakukan sejak Tahun 2017 – 2018 khusus di area Jakarta dengan berbagai kriteria, diantaranya adalah layanan secara keseluruhan (banking hall, layanan customer service, teller, satpam dan telepon). Pengukuran penilaian terhadap bank syariah difokuskan pada pengamatan service delivery process dari setiap transaksi dari semua touch point yang dievaluasi, dimana pada tahun ini BNI Syariah mendapatkan total skor 77,31% dan naik 10,96 poin dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

BNI Syariah terus berkomitmen menjadi mitra bank yang membawa kebaikan (Hasanah Banking Partner), dimana BNI Syariah berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat, sehingga keberadaan BNI Syariah dapat memberikan layanan terbaik dan menjadi partner yang Hasanah untuk seluruh nasabah. “Penghargaan ini memberikan motivasi positif dan sebagai pemicu bagi kami untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi nasabah. BNI Syariah akan tetap konsisten dan berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan di masa yang akan datang dalam segala aspek” ungkap Adjat.

Related

Peristiwa 4842714945855568406

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item