Jalin Sinergi, Jajaran Pusterad Ajak Media Buka Puasa Bersama

Jakarta - Jalin Sinergi, Jajaran Pusterad Ajak Media Buka Puasa Bersama.  Memasuki hari ke-16 puasa Ramadhan 1439 H, Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Mayjen TNI Hartomo yang diwakili oleh Wakil Komandan Pusat Teritorial TNI AD Brigjen TNI Joko Warsito menggelar buka puasa bersama dengan insan media, bertempat di Markas Pusterad Cipayung Jakarta Timur, Kamis (31/05/2018).

“Insya Allah melalui sinergi dengan wartawan kita bisa menjaga keutuhan NKRI apalagi dalam memasuki tahun-tahun politik seperti saat ini,” ungkap Joko di sela-sela acara buka bersama Pusterad dengan wartawan”.


Demikian yang disampaikan Wadan Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito usai buka bersama kepada awak media yang hadir, menyatakan pihaknya bersama wartawan dituntut untuk menjaga stabilitas NKRI.
Ia mengakui, kondisi politik saat ini semakin memanas sehingga diperlukan kebersamaan di setiap komponen bangsa untuk terus merawat NKRI.

Pusterad memiliki peranan penting dalam menjaga stabilitas itu di tengah masyarakat.
“Jadi dalam pertemuan buka puasa bersama ini  kita bersama rekan-rekan wartawan harus tingkatkan sinergitas,” tandasnya.

Sebelum buka bersama, acara diawali sambutan dari Wadan Pusterad, Ketua Pelaksana dan perwakilan media lalu dilanjutkan ceramah hikmah puasa oleh Ustadz yang didatangkan oleh Pusterad.

Related

TNI 486226551439558100

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item