Pererat Silaturahmi, SMK Karya Guna Gelar Reuni Akbar

Jakarta - Pererat Silaturahmi, SMK Karya Guna Gelar Reuni Akbar. Mempererat tali silaturrahmi diantara siswa, sabtu ( 02/06/18 ) SMK Karya Guna Manggarai, Jakarta Selatan menggelar " Reuni Akbar " sekaligus buka puasa bersama. 

Dihadiri ratusan siswa baik dari alumnus ataupun siswa aktif, siswa-siswi Karya Guna berkumpul dihalaman sekolah tersebut sambil beramah tamah dengan lainnya. Acara sendiri juga diisi siraman rohani dari penceramah terkenal yakni Habib Abdullah Al Aidit atau habib Metal. 


Dalam ceramahnya,habib yang dikenal dengan rambut panjangnya ini menekankan pentingnya silaturrahmi diantara umat muslim tak terkecuali siswa - siswi STM Karya Guna. Disamping itu, Habib yang suka guyon ini juga mengajak para siswa agar berkarya untuk kemajuan bangsa.


Sementara Latief Fajar selaku ketua panitia menjelaskan. "Reuni digelar guna tetap menjaga tali silaturrahmi diantara para angkatan terutama lulusan tahun 1984-2018". Latif menambahkan, "biar bagaimanapun sekolah adalah bagian dari prestasi satu siswa . 

Berhasilnya seseorang tidak lepas dari pendidikan yang didapat baik dari SD , SMP , SMU/ SMK ataupun universitas. Untuk itu reuni rutin digelar setiap tahun agar para siswa tetap merasa memiliki dan juga saling kenal satu diantara yang lain. Latif dan panitia lainnya juga berencana akan menggelar halal bihalal Akbar yang lokasinya masih tahap pembicaraan. (Angga)

Related

Peristiwa 4771848477762207048

Posting Komentar Default Comments

Twitter @JakartaForum

Adsense

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item