Emerson Akan Perkuat Infrastruktur IT Di Industri Perbankan Indonesia

Jakarta Forum - Emerson akan perkuat infrastruktur IT di industri perbankan Indonesia . Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna ...

Jakarta Forum - Emerson akan perkuat infrastruktur IT di industri perbankan Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna mobile terbesar di Asia Tenggara, dimana diperkirakan sekitar 71,4 juta orang memiliki akses internet pada 2013 . Perbankan online perlahan mulai menguasai Indonesia seiring semakin banyaknya orang yang menggunakan internet untuk mengecek saldo dan mentransfer uang.

Emerson Akan Perkuat Infrastruktur IT Di Industri Perbankan Indonesia

Pemerintah Indonesia sendiri tengah menggiatkan program keuangan inklusif yang mendorong fokus yang lebih besar terhadap perbankan elektronik. Perlahan tapi pasti semakin banyak bank yang menawarkan dompet elektronik (e-wallet) dan solusi pembayaran mobile untuk memperluas jangkauan bisnis mereka dengan menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai daerah.
emerson-akan-perkuat-infrastruktur-it-di-industri-perbankan-indonesia
Emerson Akan Perkuat Infrastruktur IT Di Industri Perbankan Indonesia
Pesatnya kemajuan di bidang teknologi dan meningkatnya tuntutan konsumen dalam industri perbankan Indonesia mendorong Emerson mengumumkan sebuah inisiatif yang bisa membantu sektor perbankan Indonesia menghadapi masa depan, terutama untuk operasional berbasis IT. Inisiatif ini memungkinkan sektor perbankan beradaptasi terhadap meningkatnya digitalisasi di industri tersebut.

“Sektor perbankan Indonesia, mau tidak mau, sedang menuju ke arah digital dan oleh karena itu sangat penting bagi dunia perbankan untuk memiliki infrastruktur kritis yang tepat untuk mendukung operasional bisnis utama mereka. Sebagai pemimpin di dunia dalam memberikan dukungan kelangsungan bisnis penting perusahaan, Emerson Network Power memahami tantangan yang akan dihadapi di masa depan, yaitu bagaimana agar bisnis bisa berjalan seramping mungkin sambil tetap mempertahankan ketersediaan demi memenuhi Service Level Agreement (SLA) dan sekaligus fleksibel dalam memenuhi kebutuhan di masa depan,” ujar Susilo Hadi Sumarsono, Country Manager, Emerson Network Power Indonesia.

“Solusi manajemen risiko dan infrastruktur tradisional tidak cukup untuk menghadapi perubahan sistem perbankan yang mengarah ke platform digital. Sektor perbankan harus menggunakan solusi yang bisa memproses data dalam jumlah besar dan intensif yang bekerja sepanjang waktu, dan salah satu bagian dari solusi tersebut adalah mempertahankan visibilitas dan insight infrastruktur. Kehadiran solusi data center infrastructure management (DCIM) Emerson Network Power waktunya sangat tepat karena bisa membantu perusahaan menjalankan dan mengelola perubahan di data center mereka, terutama di saat seperti sekarang dimana jaringan tumbuh semakin kompleks,” tambah Susilo.

Pelatihan Future Proof IT untuk Praktisi Perbankan di Indonesia
DCIM adalah salah satu topik yang akan dibahas dalam workshop “Future Proof IT” yang digelar Emerson Network Power untuk sektor perbankan dan layanan keuangan di Jakarta. Rangkaian kegiatan ini, yang mencakup berbagai industri di berbagai negara di Asia Tenggara, membahas tren IT terbaru di pasar vertikal khusus dan bagaimana tren ini memengaruhi tuntutan data center sekarang dan di masa depan. Emerson Network Power juga siap menunjukkan solusi infrastruktur IT terbarunya yang akan membantu perusahaan melindungi dan mengoptimalkan infrastruktur penting mereka.

Workshop gratis di atas akan digelar di Jasmine Room, Hotel Midplaza InterContinental Jakarta, pada 18 Juni 2014 mulai pukul 09.00 WIB – 13.00 WIB. Dalam acara ini Emerson Network Power membuka peluang untuk memperluas jaringan dan konsultasi di tempat dengan para pakar mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini dan mendaftar untuk mengikuti acara ini, kirimkan email ke Marketing.AP@Emerson.com.

Tentang Emerson Network Power
Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson (NYSE:EMR), menyediakan software, hardware, dan layanan yang memaksimalkan ketersediaan, kapasitas, dan efisiensi untuk data center, layanan kesehatan dan fasilitas industri. Pemimpin industri terpercaya dalam teknologi infrastruktur pintar, Emerson Network Power memberikan solusi manajemen infrastruktur data center inovatif yang menjembatani jurang antara manajemen IT dan fasilitas serta memberikan efisiensi dan keandalan tanpa kompromi berapapun permintaan kapasitasnya. Seluruh solusi kami didukung secara global oleh teknisi layanan lokal Emerson Network Power. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Emerson Network Power kunjungi www.EmersonNetworkPower.com.

Tentang Emerson
Emerson (NYSE:EMR), dengan basis di St. Louis, Missouri (USA), merupakan pemimpin global dalam menyatukan teknologi dan rekayasa untuk memberikan solusi inovatif bagi pelanggan di pasar-pasar industri, komersial, dan konsumer di seluruh dunia. Emerson Network Power memiliki lima segmen bisnis: Manajemen Proses, Otomatisasi Industri, Daya Jaringan, Teknologi Iklim, dan Solusi Komersial dan Perumahan. Penjualan di tahun fiskal 2013 mencapai $24,7 miliar. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.Emerson.com.

Emerson akan perkuat infrastruktur IT di industri perbankan Indonesia.

Related

Teknologi 9125621672786731196

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item