OME & THE PEOPLE Rilis Album, Musik Rock Indonesia kembali Bergema

Jakarta - OME & THE PEOPLE Rilis Album, Musik Rock Indonesia kembali Bergema, OME & THE PEOPLE Gebrak Musik Indonesia lewat Jalur Musik Rock. Patut diacungi jempol, karena disaat industri musik Indonesia khususnya di jalur musik rock sedang lesu, Ome & The People berani mengeluarkan album bergenre rock & Love yang super hebat karena banyak melibatkan musisi rock tanah air.

Ome adalah pemain drum yang memberanikan diri untuk membuat album solo. Dengan niat dan keberaniannya dia membuat album yang beda dari album-album sebelumnya, Ome pernah mengeluarkan album bersama bandnya yang bernama REMEDY

OME & THE PEOPLE Rilis Album, Musik Rock Indonesia kembali Bergema
Dengan kefakuman Band-nya tersebut dia nekat untuk bersolo karir untuk membuat album solo yang diiringi dengan penyanyi-penyanyi  dan musisi musisi ternama seperti: Ian Antono, George Tanasale, Zian (Mantan vocalis Zigas) Hendry (Funky Kopral), Auriec, Samuel, Dedy Delova dan masih banyak lagi musisi lainnya yang membantu di album ini dengan tetap mengusung genre rock. 

OME & THE PEOPLE Saat promo album di RolingStones Cafe
Energi musik yang dimiliki oleh ome sendiri perlu di apresiasi karena ome berani membuat album disaat kondisi musik indonesia sedang krisis.

"Album ini melibatkan banyak musisi untuk mengapresiasikan karya - karya Saya jadi di album ini Saya  yang menciptakan lagu" Kata Ome disela Promo Albumnya kepada Jakarta Forum di RollingStones Cafe Jakarta pada Kamis (20/8), Sampai saat ini ome telah menciptakan sebanyak 54 lagu yang memang telah direncanakan setiap albumnya berisi 17 lagu.

Uniknya album OME & The People sebelum lounching ini sudah terlebih dahulu terjual sebanyak 10 ribu keping melalui promo - promo di media sosial

Album OME & THE PEOPLE banyak melibatkan  musisi Kenamaan Tanah Air
Kali ini di album pertama salah satu Vocalnya yaitu Zian yang merupakan mantan vokalis grup band Zigas,  Zian sendiri mengatakan "Awalnya dari pertemuan dan pertemanan dan akhirnya ingin membantu ome dalam pembuatan album ini, karena zian melihat banyak musisi - musisi didalamnya yang juga ikut dalam pembuatan album ome ini seperti Ian Antonio, Bimbim Slank, termasuk Iwan Fals yang  turut mendukung album ome.
Ome saat Press conference Peluncuran Album - Foto: Fix/jakartaforum.co.id
Sebelum album ini di rilis, Ome banyak meminta pertimbangan khususnya kepada musisi terutama pemain Drummer kenamaan indonesia seperti Rere dan Gilang ramadhan. Ome merupakan  murid dari Drummer top indonesia Gilang Ramadhan sewaktu sekolah musik khusus drum. dan Gilang ramadhan sangat senang dan mendukung anak didiknya bisa mengeluarkan album.

"Mudah - mudahan album Ome ini menjadi album kebanggaan masyarakat Indonesia" Kata Rere yang juga merupakan Drummer terbaik senior Tanah Air. OME & Thepeople siap menghiasi industri Musik Indonesia. Sukses untuk Ome & The People semoga musik Rock di tanah air bisa kembali bergema.  Fix - 2015

Related

Peristiwa 4296220748062797891

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item