Lia Puspita, Bintang Dangdut Muda Yang Bersinar

Jakarta -Lia Puspita, Bintang Dangdut Muda Yang Bersinar. Namanya memang baru dikenal didunia panggung hiburan khususnya di daerah Banjarmasin. usianya pun masih tergolong muda, namun siapa sangka bakatnya yang sejak kecil sudah tertanam dalam olah vokal terutama musik dangdut sudah tidak diragukan lagi.
   
Lia Puspita, wanita muda asli Banjarmasin ini sudah tidak asing lagi didunia dangdut terutama dari panggung ke panggung. Usianya yang masih tergolong muda membuat dirinya pun semakin memantapkan dirinya untuk lebih fokus mengolah vokal di jalur dangdut.


Memang keberuntungan belum berpihak kepadanya,  ketika diwawancarai oleh JakartaForum, Ayu Puspita Anggraeni mengatakan "Sementara hanya ingin berkarier didaerah saja". namun tidak menolak, tidak menutup kemungkinan jika ada produser yang menawarkan single atau lagu untuk dia, tapi Ayu pun tetap ber hati-hati jika ada seseorang yang menawarkan untuk mengembangkan kariernya, karena sekarang banyak orang yang hanya memanfaatkan dunia musik untuk kepentingan pribadi.
     

Gadis manis yang mendapat julukan si "Geboy" ini juga berharap kariernya terus berkembang, namun dia menolak kalau harus mengikuti audisi-audisi yang sering diadakan di beberapa stasiun televisi.
   
Ketika ditanya alasannya dia cuma mengatakan "capek mas kalau harus bolak balik ke Jakarta dan juga ongkosnya sambil tertawa". "aku terus mengasah kemampuan aku didunia dangdut". begitu tambahnya.
   
Ayu menambahkan, "Jika ada produser yang berminat untuk meawarkan lagu silahkan hubungi manager aku di Jakarta dengan nomor 083811087575". " sambil menutup pembicaraan. (Angga P)

Related

Peristiwa 2077622303451408125

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item