Dispen TNI AD Luncurkan Buku “Menjadi Taruna Akademi Militer"

Jakarta -Dispen TNI AD Luncurkan Buku “Menjadi Taruna Akademi Militer". Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) akan meluncurkan buku “Menjadi Taruna Akademi Militer” yang menceritakan tentang Akademi Militer yang merupakan salah satu kawah Chandradimuka untuk membangun dan mengembangkan potensi terbaik generasi muda calon pemimpin bangsa Indonesia.

Tempaan yang keras, terukur dan terarah selama 4 (empat) tahun di lembah bukit Tidar, membentuk pondasi yang kokok bagi karakter pemimpin, yang dilandasi oleh disiplin, loyalitas, moralitas dan integritas yang tinggi untuk menjaga kedaulatan NKRI.


Buku ini adalah visualisasi perjalanan panjang dari sebuah proses pembentukan karakter yang memiliki kekhasan serta aspek kesejarahan yang sangat kuat. Semoga hadirnya buku ini di tengah kehidupan generasi muda, dapat menggugah kesadaran akan pentingnya pembangunan karakter sebagai pondasi yang kokoh bagi keberlangsungan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI.

Buku “Menjadi Taruna Akademi Militer” dapat menjadi panduan bagi putra-putri yang telah lulus SMA yang berkeinginan bergabung menjadi Taruna-Taruni Akademi Militer. Di sinilah para calon Perwira semua Koprs TNI AD dididik, dilatih dan dilahirkan. TNI lahir dari rakyat dan berada di tengah serta untuk rakyat. TNI lahir bersama Republik Indonesia dan berjuang untuk Republik Indonesia tercinta.

Related

TNI 6132981556573067263

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item