Ir. Azrar Hadi Ramli Ph.D. : "Mahasiswa Adalah Belajar Kalau Ada Kegiatan Politik Jangan"

Jakarta -Ir. Azrar Hadi Ramli Ph.D. : "Mahasiswa Adalah Belajar Kalau Ada Kegiatan Politik Jangan". Rektor Universitas Mpu Tantular, Ir. Azrar Hadi Ramli. PhD mengklarifikasi bahwa Universitas Mpu Tantular tidak terkait dengan aktivitas beberapa mahasiswanya yang  telah menggelar konfrensi Pers tentang Solidaritas NKRI beberapa waktu lalu. Itu bukan kegiatan kampus.

Menurutnya klarifikasi ini sangat penting, terutama terkait dengan fungsi perguruan tinggi yang sebenarnya, yaitu pendidikan. Hal lain adalah menjaga kondusifitas pendidikan. "Hal ini perlu di jelaskan mengingat situasi yang mungkin akan menyebabkan konflik horisontal di kampus, tutur Azrar di lantai tujuh Kampus Universitas Mpu Tantular  (23/11).


Terkait dengan tempat yang digunakan beberapa mahasiswa saat menggelar konfrensi solidaritas NKRI di kampus Mpu Tantular, "bahwa mereka hanya meminjam tempat. Nah untuk itu, Kita harus bedakan peminjaman tempat dengan kegiatan kampus". tambah Rektor.

Dari pihak kampus, sambung Azrar, memang menyediakan tempat dengan alasan agar tidak terjadi keributan. "Saya ijinkan. Karena kalau tidak diijinkan dari pada menjadi keributan ya tentu saya ijinkan dengan batasan batasan tertentu, jelas Azrar.

Klarifikasi rektor Mpu Tantular merupakan antisipasi pihak kampus, mengingat dari informasi yang diterima, bahwa  saat berlangsungnya aktivitas solidaritas NKRI oleh sebagian mahasiswa itu, menggunakan nama Universitas Mpu Tantular. "Yang saya khawatirkan karena menyakut nama Mpu Tantular. Bagi saya mahasiswa adalah belajar kalau ada kegiatan politik jangan", pungkas Ir. Azrar Hadi Ramli Ph.D. (ef/JF)

Related

Politik 8436754508885117281

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item