Jajaran Koramil 02 Tambora Peringati Maulid Nabi SAW 1435 H

Jakarta -Jajaran Koramil 02 Tambora Peringati Maulid Nabi SAW 1435 H. Koramil 02 Tambora memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 Hijiriyah bertempat di Jalan Tiang Bendera 3 Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (26/11).

Komandan Koramil 02/TB Kapten Inf Sukma mengatakan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita tingkatkan akhlak, moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari dengan menjauhi segala larangan NYA karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai pengikut Nabi Besar Muhammad SAW untuk melaksanakan seluruh perintah Allah SWT.


"Peringatan Maulid Nabi Besar yang kita laksanakan ini, harus dapat dijadikan sebagai landasan dan pondasi mental yang kuat di dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwa’an kepada Allah SWT untuk menjaga keutuhan Negara Kedaulatan Republik Indonesia," ujar Sukma.

Setelah selesai sambutan, Danramil 02/TB memberikan santunan kepada 32 anak yatim dan dilanjutkan dengan ceramah serta pembacaan do'a oleh Ustad Fatihin D, sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Modern Terpadu Darul AI Tam Al-Hikmah Jembatan Besi, Kecamatan Tambora.

Dalam kesempatan ini Ustadz Fatihin berharap kepada jamaah yang mendengarkan ceramah ini, agar dapat meyakinkan kepada para warga masyarakat lainya bahwa Islam adalah agama “Rahmatan Lil Alamin” yang sangat mulia, rahmat untuk segenap alam.

"Semoga acara ini dapat meningkatkan kebersamaan antara Prajurit TNI dengan rakyat dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutupnya. (Dn/Jf)

Related

TNI 3243748823459941703

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item