KOMANDAN SESKOAL PIMPIN ZIARAH DALAM RANGKA HUT SESKOAL

Jakarta -KOMANDAN SESKOAL PIMPIN ZIARAH DALAM RANGKA HUT SESKOAL. Jelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang diperingati setiap tanggal 26 November, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M memimpin Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata jl.Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (23/11)
Upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dilanjutkan mengheningkan cipta mendoakan arwah para pahlawan. Setelah itu Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M selaku Inspektur Upacara meletakkan karangan bunga di Monumen, selanjutnya didampingi Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Devita Arusukmono dan para peserta ziarah melaksanakan tabur bunga ke beberapa makam diantaranya Laksamana Laut R.E Martadinata,  Laksamana TNI R. Moeljadi, Letdjend KKO Hartono, Dr. Ny. Hj. Hasri Ainun Habibie, Laksmana TNI (Purn) Waloejo Soegito, Laksamana TNI (Purn) H.M. Arifin dan Laksamana TNI (Purn) H.M. Sudomo


Ziarah ini memberikan motivasi kepada kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, berbuat amal kebaikan untuk bekal nanti di akhirat, disamping untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia HUT Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA.MMS, didampingi Kepala Seksi Ziarah Letkol Marinir Drs. Firdaus, para Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen, Para Pengurus Jalasenastri CBS Seskoal, serta Antap Seskoal yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Seskoal.

Related

TNI 4174726554528694119

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item