LETKOL MARINIR TRIO FREDERAMSY SUMANTRI, S.IP JABAT DANDENMA SESKOAL

Jakarta -LETKOL MARINIR TRIO FREDERAMSY SUMANTRI, S.IP JABAT DANDENMA SESKOAL. Letnan Kolonel Marinir Trio Frederamsy Sumantri, S.Ip resmi menjabat sebagai Komandan Detasemen Markas  Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Dandenma Seskoal) setelah diserahterimakan dalam suatu Upacara Serahterima Jabatan Komandan Denma Seskoal dengan Inspektur Upacara Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M di lapangan apel Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (28/11) disaksikan Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Devita Arusukmono, Wakil Ketua Ny. Hutabarat dan para pengurus serta Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han), para pejabat utama Seskoal, Patun dan Dosen serta para peserta upacara.

Letkol Marinir Trio Frederamsy Sumantri yang merupakan Alumni AAL-44 ini  sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Marhanlan Pasmar I Surabaya, sementara pejabat yang digantikan Letkol Marinir Etwin Ramadhan  adalah Alumni AAL-43 dan akan segera menempati jabatannya yang baru di Korps Marinir (Kormar).


Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa Serah terima jabatan Komandan Denma Seskoal memiliki arti penting sebagai bagian dari rangkaian proses memajukan dan membangun organisasi Seskoal.


Hal ini menurut pejabat nomor satu di jajaran Seskoal ini, dikarenakan Denma Seskoal memiliki peran penting yang bersifat luas dalam mewujudkan 10 komponen pendidikan baik dalam hal mendukung maupun kesiapan perangkat keras serta berbagai hal yang terkorelasi dengan segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan di Seskoal. Peran lainnya yang tidak kalah penting adalah peran pembinaan personel yang menonjol adalah pembinaan disiplin personel. “Hal-hal tersebut merupakan tantangan penugasan bagi Komandan Denma Seskoal yang baru”, ujarnya.

Acara yang dirangkaikan dengan HUT ke-54 Seskoal ini ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat dan jabatan, penyerahan tongkat komando dan penandatanganan berita acara serahterima jabatan dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Related

TNI 4365456801360007475

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item