PERTANDINGAN GOLF DAN TARIK TAMBANG MERIAHKAN PERINGATAN HUT KE-54 SESKOAL

Jakarta -PERTANDINGAN GOLF DAN TARIK TAMBANG MERIAHKAN PERINGATAN HUT KE-54 SESKOAL. Dua cabang olahraga yakni Golf dan Tarik tambang, hari ini, Selasa (22/11) dipertandingkan untuk meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang jatuh pada tangal 26 November 2016 mendatang, setelah sebelumnya menggelar berbagai kegiatan sosial.
Pertandingan ini dibuka Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M., di lapangan apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan yang dihadiri Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E, M.Tr (Han), Ketua Panitia HUT Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA.MMS, Kabid Perlombaan Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, para Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen serta Antap Seskoal yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Seskoal.

Dalam kegiatan ini, peserta dibagi kedalam 8 kelompok  dimana pada masing-masing kelompok terdiri atas beberapa Satuan Kerja (Satker).   Mereka bersaing secara sportif untuk menjadi yang terbaik. Dan setelah melalui perjuangan yang cukup mendebarkan akhirnya panitia mengumumkan para pemenang lomba yaitu Cabor Golf dimenangkan oleh Kelompok 4B gabungan dari Satker Ditjianbangdik, Depjemen dan Satang. Urutan kedua adalah kelompok 5B gabungan Satker Ditjianstraops, Depiptek dan Satma. Sementara urutan ketiga diraih Kelompok 8A dari Satker Koordos, Satkes, Satpam dan Satminpers.
Untuk cabang olahraga Tarik tambang posisi pertama diraih Kelompok 7 yang merupakan gabungan dari Satker Korsis, Pusoyu dan Satprov. Posisi kedua diraih kelompok 6 yang merupakan gabungan Satker Pusjianmar, Opsjar dan Satpum. Dan posisi ketiga diraih kelompok 8 gabungan Satker  Koordos, Satkes, Satpam dan Satminpers.
Dalam perayaan hari jadinya kali ini, Seskoal memperingatinya dengan sangat sederhana namun meriah yang lebih diperuntukkan untuk anggota dan keluarganya. Beberapa kegiatan kedepan masih akan dilaksanakan diantaranya Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Olahraga bersama dan bazar hingga pelaksanaan Upacara yang menjadi puncak dari Peringatan HUT ke-54 sekolah tertinggi di TNI AL ini.

Related

TNI 2810340607347502275

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item