Putri Sisilia Natasya Kembangkan Teknik Perawatan Kecantikan Tradisional

Jakarta -Putri Sisilia Natasya Kembangkan Teknik Perawatan Kecantikan Tradisional. Berbekal gelar Grand Master Aura, pasangan Putri Sisilia Natasya dan Ridho Susanto, tetap mempertahankan metode perawatan kecantikan tradisional melalui metode totok wajah/ aura, ditengah berkembangnya industri kecantikan saat ini.

Pasangan yang sudah mengantongi berbagai pengalaman berharga ini menyatakan, “Totok aura saya khususkan untuk penikmat totok. Bukan hanya sekedar totok wajah, tetapi aura". Dan dalam prakteknya, kedua pasangan ini melakukan seluruh teknik perawatan dengan pelayanan yang positif. "Kita melakukan perawatan melalui  treatment dengan sentuhan terapi positif,” kata Putri.


Dengan konsistensi mempertahankan metode perawatan kecantikan yang selama ini dijalankan, kedua pasangan ini mengakui bahwa metode tradisional yang ia terapkan masih sangat diminati oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya usaha totok wajah dan aura selama sembilan tahun mempraktekan.

Ibu dari Shalluna Kaguya ini juga mengungkapkan, bahwa selama sembilan tahun berlalu, ia telah berhasil membangun empat klinik kecantikan di Kalimantan Selatan dengan nama Rumah Aura Indonesia dan La Moge House of Beauty & Wellness, lalu ia kembali mengembangkan kerajaan bisnisnya di Jakarta.

Tepatnya Pada 14 November 2016, sambung Putri, sebuah brand baru dengan nama Shalluna Kaguya Totok Aura (SKTA) yang berlokasi di jalan Dr. Susilo, Grogol, Jakarta Barat telah dibuka. Dengan lokasi SKTA yang memang strategis,  tentunya akan memberikan pelayanan optimal, ramah dan sopan.

Lebih rinci Putri menjelaskan. Terdapat enam ruangan privat berkonsep natural yang akan memanjakan para konsumen. Sementara Ridho Susanto pun menambahkan. “Di sini terapisnya ada 7 orang dan untuk klien wanita dipegang oleh terapis wanita. Sedangkan klien laki-laki dipegang terapis laki-laki juga,” ujar Ridho.

Kedua pasangan itu pun berharap. Kedepannya klinik kecantikan dengan nama Shalluna Kaguya, yang diambil dari nama anak pertama mereka dapat berkembang ke seluruh daerah di Indonesia. Mereka pun menambahkan, dua kota besar seperti Bali dan Surabaya menjadi target selanjutnya untuk memperluas dan melebarkan sayap bisnis mereka. “Rencananya tiga bulan ke depan SKTA akan hadir di Bali dan Surabaya,” kata Ridho.

Di sisi lain mereka juga meyakini,  “Saya selalu berharap pelayanan ini bisa membuka lapangan pekerjaan. Selain itu harapan saya ke depannya, Indonesia menjadi lebih baik dengan teknik treatment seperti ini. Di mana stress balancing bisa tercover.(ef)

Related

Peristiwa 3805636017660516363

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item