25 Prajurit Kodim 0503/JB Ikuti Lomba Permildes HUT Kodam Jaya

Jakarta - 25 Prajurit Kodim 0503/JB Ikuti Lomba Permildes HUT Kodam Jaya. Dalam rangka memperingati HUT Ke 67 Kodam Jaya/Jayakarta, jajaran Kodam Jaya meriahkan dengan berbagai kegiatan lomba, salah satunya lomba PERMILDAS (Peraturan Militer Dasar). Kodim 0503/JB mengirimkan 25 Orang Prajurit TNI Sebagai Tim lomba yang terdiri dari, 1 Orang Perwira Sebagai Komandan Peleton (Danton), Kapten Inf J.Edi Suroso (Danramil 06 Kalideres) dan 24 Orang BA/TA sebagai Peleton Permildas dengan bersenjata.

Kegiatan ini masih dalam tahap persiapan dan latihan secara maksimal untuk menghadapi lomba tersebut. Ujar Pasiops Kapten Inf Irwan Triyono.


Dari beberapa Satuan Jajaran Kodam Jaya yang mengikuti lomba, sesuai hasil technical meeting yang dihadiri Pasiops, bahwa Kodim 0503/JB mendapat jadwal lomba hari Jumat 9 Des 2016.

Menurut Irwan Triyono, tim lomba tersebut setiap harinya melaksanakan latihan dari pagi hingga sore hari dibawah pimpinan Kapten Inf A.Kholik. selaku pelatih yang dibantu 2 Orang pembantu pelatih peltu Anwar dan Sertu Nisan.

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana dalam amanatnya mengatakan, laksanakanlah kegiatan latihan ini dengan baik dan serius, guna mencapai hasil yang maksimal.apapun yang diperlukan tim lomba akan didukung sepenuhnya oleh satuan dan saya sebagai Komandan, untuk itu bersunguh sunguhlah dalam melaksanakan latihan.

Dijelaskan Wahyu Yudhayana lomba tersebut akan berlangsung selama dua hari, tanggal 8 dan 9 Desember 2016, yang bertempat di Makorindam Jaya.

Related

TNI 1817524430054637220

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item