Bersama Mahasiswa dan Masyarakat, Divisi 2 Kostrad Gelar Nobar Piala AFF

Jakarta -Bersama Mahasiswa dan Masyarakat, Divisi 2 Kostrad Gelar Nobar Piala AFF. Masyarakat dan mahasiswa serta keluarga besar prajurit Divisi 2 Kostrad yang berkedudukan di Kota Malang Jawa Timur tumpah ruah menyaksikan Nonton Bareng Final Sepak Bola Piala AFF Indonesia melawan Thailand di Kampus Politeknik Negeri Malang, Sabtu (17/12).

Antusias para penonton sudah terlihat sejak sore, dimana tidak kurang lebih dari 2,000 pendukung timnas hadir memadati aula untuk menyaksikan dan mendukung Boas Salosa Cs bertarung meraih piala AFF untuk pertama kalinya buat Indonesia.


Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.Ip., turut hadir bergabung dengan masyarakat dan mahasiswa untuk bersama sama mendukung Timnas.

"Sepak Bola adalah alat yang ampuh untuk membangkitkan nasionalisme. Masyarakat, mahasiswa dan TNI bersatu untuk satu tujuan yaitu mendukung Timnas bisa Juara di AFF." ujar Pangdiv 2 Kostrad.

Namun sayangnya Indonesia gagal meraih kemenangan dalam partai ini karena kalah 2-0 dari Thailand. Dengan demikian dipastikan gagal meraih piala AFF karena kalah dengan aggregat gol 3-2, meski di pertandingan kandang sebelumnya menang 3-1.

Meski Indonesia kalah, tetapi suporter yang memadati kampus Politeknik Negeri Malang terlihat tertib dan tetap mendukung tim kebanggaan rakyat Indonesia itu.

Sementara Pangdiv 2 Kostrad menyatakan bahwa meski timnas Kalah tetapi tetap bangga dengan Timnas, kedepan berharap prestasi Timnas Sepak bola Indonesia bisa lebih cemerlang lagi.(Dn)

Related

TNI 1226308778523507993

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item