Cagub DKI Agus Yudhoyono Disambut Meriah Warga Poncol Kuningan Barat

Jakarta -Cagub DKI Agus Yudhoyono Disambut Meriah Warga Poncol Kuningan Barat. Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi warga Poncol Jaya Kuningan Barat Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada Minggu (18/12). Kedatangan Agus disambut sangat meriah oleh warga yang sejak pagi menunggu kehadirannya.

Setibanya di Poncol Jaya pada siang hari, Agus Yudhoyono  langsung disambut oleh warga yang diawali dengan bunyian petasan dan kesenian Betawi (Palang Pintu) dengan diiringi marawis oleh para remaja Masjid.

Salah satu warga  memberikan nasi kuning kepada Agus Yudhoyono setibanya di daerah Poncol Jaya Kuningan Barat Jakarta Selatan-Foto: Firman Azka/JF
Agus Yudoyono yang terus diikuti warga didampingi oleh para relawan serta tim suksesnya berjalan menuju panggung  yang sudah dipersiapkan  dan menyapa warga Poncol Jaya yang berkerumun di sepanjang jalan dengan ramah Agus menyalami dan berfoto dengan warga dan pendukungnya.

Agus Yudhoyono disambut antusias warga Poncol Jaya Kuningan Barat Foto: Firman Azka/JF
Calon Gubernur DKI nomor urut satu ini mengucapkan terimakasihnya kepada warga Kuningan Barat, terutama warga Poncol Jaya yang begitu luar biasa dalam menyambut kedatangannya, sekaligus meminta doa restu agar bersama pasangannya Mpo Sylviana Murni bisa terpilih nanti dalam pemilihan Cagub/Cawagub DKI Jakarta.

Penampakan  warga Poncol Jaya Kel. Kuningan Barat Jakarta Selatan menyambut kedatangan Agus Yudhoyono
Agus mengingatkan kepada warga Poncol agar tanggal 15 Februari 2017 jangan lupa untuk bangun pagi, ajak keluarga dan tetangga menuju TPS dan mencoblos nomor urut 1.

Tim sukses pasangan Agus-Sylvi kordinator dari Barisan Rakyat Agus (BARA) Kelurahan Kuningan Barat, MampangPrapatan Jak-Sel
"Insya Allah kalau semangatnya terus seperti ini dan terus dijaga, yakin Allah akan memberikan jalan yang terbaik buat warga Jakarta," "masyarakat tidak ingin macam-macam, masyarakat DKI hanya ingin diperhatikan dan diperlakukan adil, itu adalah sebuah dasar untuk bisa meningkatkan kesejahteraan semua warganya." kata Agus.

Program-program Pro Rakyat yang di janjikan Agus bila terpilih nanti salah satunya adalah menggulirkan dana Rp.50 Juta untuk mengurangi pengangguran dan membantu dalam pengembangan usaha warga Jakarta, mengucurkan dana 1 Milyar pertahun untuk memberdayakan komunitas Rt/Rw, serta  mengajak warga kuningan Barat untuk terlibat dan berpartisipasi langsung dalam pembangunan yang ada di DKI Jakarta, ajakan ini langsung disambut antusias dan tepuk tangan warga Poncol Jaya.

Dalam orasinya Agus juga menambahkan mengajak warga untuk mempersatukan hati dan fikiran dalam suatu perubahan yang kita dambakan dan cita-citakan. "Kita ingin hidup yang lebih layak lagi" kita ingin membangun Jakarta tanpa harus menggusur warganya," kita ingin membangun Jakarta tanpa ingin menyakiti warganya," tidak boleh ada warga yang takut dengan pemimpinnya sendiri, apalagi pemimpin yang takut dengan warganya sendiri," pemimpin yang baik berada ditengah-tengah rakyatnya," Kata Agus bersemangat

Menutup sambutannya Agus kembali menghimbau dan mengingatkan kepada warga Poncol Kuningan Barat untuk tidak lupa mencoblos pasangan No urut 1 dalam Pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. (Fix/JF)

Related

PILKADA 5092115318711149111

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item