Korindo Group Konsisten dalam Mendukung Pendidikan Pertanian & Kehutanan

Jakarta -Bogor. Korindo Group Konsisten dalam Mendukung Pendidikan Pertanian & Kehutanan. Sebagai perusahaan dengan bisnis utama dalam industri hasil hutan dan industri perkebunan, Korindo sangat mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian dan kehutanan. Untuk itu, pengembangan sdm unggul, professional dan berkarakter tinggi menjadi salah satu sasaran utama dan pondasi dalam setiap bisnis Korindo. Upaya tersebut telah diwujudkan melalui kerjasama Antara Yayasan Korindo dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) melalui pemberian beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang telah dilakukan selama 18 tahun.  

Dalam mendukung upaya pendidikan Korindo juga aktif memberikan fasilitas magang kerja, kerjasama penelitian dan inovasi di Pusat R&D Kehutanan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia. Melalui Yayasan Korindo, tercatat sejak 1998-2016 Korindo Grup telah menyerahkan beasiswa kepada 677 mahasiswa dengan total nilai mencapai Rp. 1,8 milyar.


Sejak 1998 Yayasan Korindo melakukan program dana bea siswa ke beberapa perguruan tinggi  Negeri dan Swasta di Indonesia, diantaranya Institute Pertanian Bogor (IPB) hingga saat ini. Dengan konsisten Korindo memberikan beasiswa kepada mahasiswa IPB dan menjalin hubungan yang baik.  Untuk itu IPB memberikan apresiasi kepada Korindo Group dalam acara “Tribute to IPB’s Scholarship Chontributors 2016”,  yang diadakan  setiap tahunnya bertempat di  IPB International Convention Center,  Penganugrahan ini dihadiri oleh  Wakil Rektor IPB bidang riset & Kerjasama Dr.Ir. Anas Miftah Fauzi,M.Eng,  Para Dekan Fakultas, Para Dosen, Mahasiswa Teladan IPB, Himpunan Alumni IPB, dan para tamu undangan yang hadir. 


Acara ini dimeriahkan oleh tarian daerah, musik  yang dipersembahkan oleh mahasiswa IPB  sekaligus memperkenalkan kemampuan mahasiswa IPB dalam seni. Diharapkan kedepan, perusahaan-perusahan yang belum ikut dalam  beasiswa ini akan ikut berkontribusi sehingga akan membantu generasi muda sebagai harapan Bangsa.    

Related

Peristiwa 8038152377053651312

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item