Kostrad Peduli Pendidikan Anak Yatim di Tapal Batas

Jakarta - Kostrad Peduli Pendidikan Anak Yatim di Tapal Batas. Danpos Haumaniana Lettu Inf Sumarna mewakili Satgas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321 Kostrad memberikan bantuan berupa sarana olah raga dan buku tulis kepada 15 orang anak yatim di SD Nunpo, Desa. Haumaniana, Kec. Bikomi Ninulat, Kab. TTU.

Menurut Lettu Inf Sumarna, tujuan pemberian bantuan sarana olah raga dan buku tulis agar anak-anak sekolah di daerah perbatasan menjadi kreatif dan inovatif serta menjadikan sumber daya manusia yang siap pakai dan mandiri.


“Jangan dilihat dari nilai besar atau kecilnya bantuan, tetapi inilah  salah satu bentuk perhatian dan keperdulian Satgas terhadap warga terutama kepada anak-anak yatim yang ada disekitar Pos Haumaniana” Ujar Lettu Inf Sumarna.

Ibu Erni Yosanti Tabun S.Pd.SD yang mewakili dari pihak sekolah mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif  Raider 321 Kostrad atas bantuan dan perhatian kepada anak-anak yatim di SD Nunpo dan semoga dapat memotivasi anak-anak yatim agar terus bersekolah.

Related

TNI 6714906991795872898

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item