Ssst...Ada Pasukkan Colokkan pada Bela Islam 212

Jakarta -Ssst...Ada Pasukkan Colokkan pada Bela Islam 212. Berbagai cara dilakukan Masyarakat dalam mempersiapkan keperluan untuk diacara AB III 212,salah satunya relawan yang mengatas namakan pasukan colokan aksi bela Islam Jilid III, mereka memfasilitasi para massa aksi dengan menggelar terpal di samping kawasan pintu masuk Monas Irti.

Sedikitnya ada 70 lubang colokkan dijajar oleh relawan tersebut, dengan sumber listrik yang beasal dari jenset yang dibawanya.


Elmawan (25) warga Cengkareng Jakarta Barat,Timbul ide tersebut karena mendapat cerita pada saat aksi Ke I dan II Para peserta aksi kehabisan battery hp,untuk Itu ia lakukan lantaran hatinya terketuk cerita para massa aksi yang sebelumnya kesulitan dalam mencari colokan listrik.

"Kasian sama massa aksi sebelumnya mas, mereka pada kesulitan ngecas, saya juga begitu andai ada yang jual power bank harga berapa aja saya beli mas, nah makanya untuk aksi 212 ini, Saya bersama teman teman enggak mau terulang kembali," ujar Elmawan dilokasi, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Selain untuk mengecas Hp, colokan-colokkan tersebut juga dapat digunakan untuk mengecas power bank, kamera, laptop dan lain-lain.

"Kalo misalnya ada yang mau nelpon pake Hp kita juga enggak apa-apa mas, ini semua buat para pejihad agama," ucapnya.

Pengusaha travel itu menambahkan pihaknya tidak memungut biaya sepeserpun, dan semua dilakukan dengan iklas.

"Iklas mas, tapi kalo mau infak enggak apa-apa," tandasnya.massa aksi terlihat sangat senang dengan adanya colokkan-colokkan tersebut yang sangat membantunya dalam perihal komunikasi.(Dn/Jf)


Related

Peristiwa 2823003474765287281

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item