VHIONA LEE..DARI MUSIK POP MERAMBAH KE MUSIK DANGDUT

Jakarta -VHIONA LEE..DARI MUSIK POP MERAMBAH KE MUSIK DANGDUT. Keasyikan dirinya menikmati single perdananya " Racun " justru menambah kecintaannya terhadap musik Dangdut. Vhiona Lee..gadis asli Lampung tahun 1991 ini semakin memantapkan dirinya untuk lebih mendalami musik dangdut.


"Sebelumnya aku sama sekali kurang suka dengan musik dangdut." tapi setelah aku kenal dengan Joel Bahar dan meluncurkan single " Racun " aku lebih tertantang terutama dengan lagu-lagu lama yang dibawakan oleh penyanyi senior seperti Rita Sugiarto, Evie Tamala dan lainnya". Kata Vhiona.


Single " Racun " karya dirinya dan Joel Bahar ini berjenis dangdut modern.

Gadis yang pernah menjadi model dan bintang iklan ini diawal tahun nanti juga berencana akan meluncurkan single keduanya " Curhat Sama mama " yang masih karyanya dibantu Joel Bahar.


Dalam kesempatan bincang-bincang dengan Jakarta forum Putri dari pasangan Junaedi dan Tuti Herawati ini berniat akan lebih belajar di bidang musik dangdut.dirinya pun mengakui masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki terutama saat perform diatasi panggung.Vhiona Lee memohon kepada insan Dangdut yang lebih senior untuk membantunya.tidak lupa dia juga mengucapkan terimakasih kepada Joel  Bahar yang sudah bersusah payah membantunya sampai sekarang.untuk fans nya juga diminta bersabar menunggu singlenya yang kedua. sambil tak lupa mengirim salam kepada pembaca Jakarta forum. (Angga/JF)

Related

Peristiwa 6462211465644731690

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item