Perang Program Warnai Debat Cagub Putaran Kedua

Jakarta -Perang Program Warnai Debat Cagub Putaran Kedua. Debat cagub DKI putaran kedua masing-masing kandidat memaparkan program dan strateginya untuk menarik simpati.debat yang kali ini bertema " Reformasi Birokrasi Dan Pelayanan Publik Serta Penataan Kawasan Perkotaan" dipandu moderator Tina Talisa dan Prof.Dr Eko Prasojo.

Digelar diaula Birawa gedung bidakara debat kali ini cukup menarik perhatian pendukung masing-masing calon dan juga warga Jakarta yang menonton melalui televisi.Ratusan pendukung dari ketiga calon sejak siang hari sudah memenuhi kawasan tersebut.aparat gabungan yang dalam debat putaran pertama terlihat belum begitu ketat.


kali ini penjagaan berlapis diterapkan dilokasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.bahkan wakapolda metro jaya Brigjen Pol Suntana terlihat sedikit berang saat melihat anak buahnya kurang maksimal menjaga perhelatan Akbar ini.


Dalam materi debat yang dilemparkan moderator,masing-masing kandidat berusaha menarik simpati dengan memaparkan program unggulan.seperti debat pertama, masing--masing pasangan diberi kesempatan 1-2 menit untuk bertanya ataupun menjawab pertanyaan.gemuruhnya pendukung membuat suasana didalam aula terlihat riuh.terutama saat kandidat mereka bisa menjawab dengan lugas dan tegas pertanyaan dari kandidat lain.

Ada hal menarik saat belang-belang sesion terakhir, dimana cawagub Silviana berusaha menjawab pertanyaan dari Paslon nomor tiga.saat silvi menjelaskan,waktu yang diberikan sudah berakhir.bahkan moderator mengingatkan sudah mengingatkan namun Silvi tetap melanjutkan.akhirnya kandidat nomor urut dua Ahok melerai hingga membuat gemuruh undangan yang hadir.

menurut rencana debat terakhir akan digelar tanggal 10 Februari 2017 dilokasi yang sama..Angga.P

Related

PILKADA 1737333443468749739

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item